Loading...

Cara Merubah Status dari Sekedar teman Menjadi Pacar

Cinta bisa datang tiba-tiba tanpa mengenal siapa, dimana, kapan, dan bagaimana, serta kapan datangnya tak bisa ditebak. Sama halnya ketika Anda menyadari kalau Anda merasa jatuh cinta dengan teman atau sahabat sendiri.

Jika itu yang terjadi, tentu Anda ingin dan berusaha untuk mengubah status teman menjadi pacar, atau justru langsung menjadi pasangan suami istri (pasutri). Berikut ini adalah tips kecil untuk memaksimalkan kesempatan Anda untuk mencapai tujuan tersebut, seperti dilansir Plurielles.

1. Tentukan perasaan sendiri
Pastikan dulu apakah perasaan itu benar-benar rasa suka dan cinta atau yang lain? Jika memang benar cinta, Anda bisa memulainya dengan melakukan pendekatan.

loading...

2. Pilihlah waktu yang tepat untuk mengirim sinyal pertama
Buatlah strategi untuk melakukan tindakan berikutnya. Jika Anda ingin dia mengerti bahwa Anda memandangnya lebih dari teman, tunggu sampai saat yang tepat. Jika ternyata teman Anda tersebut menyukai orang lain dan selalu membicarakannya, berarti bukan waktu yang tepat untuk mengatakan perasaan Anda sekarang. Sebaliknya, jika tak seseorang di dalam kepala dan hidupnya, inilah saanya Anda untuk segera bertindak.

3. Tunjukkan betapa cocoknya Anda
Sebisa mungkin untuk jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menunjukkan seberapa kompatibel Anda berdua, seperti sama-sama suka travelling atau tidak suka makan sushi. Jangan ragu untuk mengatakan lelucon bersayap seperti, “Wah! Kita cocok banget deh. Pasti Tuhan menakdirkan kita untuk terus bersama.”

4. Dekati keluarganya
Sebagai sahabat, tentulah Anda juga kenal dekat dengan keluarganya. Kunjungi kedua orang tuanya, akrabkan diri dengan kakak-adiknya, dan buat kesan baik. Dengan begitu, ibunya pasti akan berkata yang baik-baik tentang Anda di depan anaknya (sahabat Anda) seperti, “Ibu senang deh sama teman kamu. Anaknya baik, pintar, ganteng…”. Ini bisa meningkatkan kesan Anda di matanya.

5. Jadilah feminin tapi tak berlebihan
Yang terakhir adalah membuatnya tertarik pada Anda. Cobalah untuk menjadi lebih feminin, tapi jangan terlalu berlebihan, ketika Anda sedang bersamanya. Cukup dengan memakai rok cantik, sentuhan blush on tipis di pipi, aksesori di rambut Anda.

Loading...

Hasil pencarian:

teman jadi pacar, tips teman jadi pacar, cara membuat teman jatuh cinta, cara agar teman jadi, cara agar teman jadi pacar, Cara menjadikan teman dekat menjadi pacar, cara menjadikan teman jadi pacar
Cara Merubah Status dari Sekedar teman Menjadi Pacar | inicarak | 4.5