Loading...

Cara Mudah Memutihkan dan Mencerahkan Gigi dengan Kulit Pisang

Pisang merupakan buah yang kaya akan kandungan nutrisi penting bagi tubuh. Makan buah pisang sebelum olahraga akan memberikan energi instan. Pisang juga dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena di dalam buah pisang terkandungan asam folt yang berguna untuk mencegah bayi lahir dalam kondisi cacat.

Berbagai manfaat buah pisang tidak hanya berguna untuk kesehatan, bahkan juga dalam dunia kecantikan. Bahkan, kulit buah pisang ternyata masih bisa dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan, dalam hal ini adalah untuk mencerahkan gigi.

Ya, untuk memutihkan dan mencerahkan gigi biasanya dilakukan dengan pergi ke dokter gigi. Namun, dengan memanfaatkan bahan sederhana berupa kulit pisang kita tidak perlu repot mengeluarkan banyak uang. Cukup dengan ketelatenan maka kita sudah bisa memutihkan gigi dengan biaya yang minim.

Cara Mudah Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang

Dikutip dari laman Purenow.com manfaat kulit pisang bisa digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan gigi. Untuk mendapatkan khasiat ini kita bisa padukan penggunaan antara kulit pisang, pasta gigi dan sikat gigi.

Kulit buah pisang memiliki kandungan berupa magnesium, mangan, dan potasium yang secara natural dapat membantu memudarkan noda pada email gigi. Hasilnya, gigi terlihat lebih cerah tanpa menggunakan bahan kimia dan biaya yang mahal.

Cara memutihkan gigi dengan kulit pisang sangatlah mudah. Yang pertama, oleskan daging kulit pisang ke gigi. Namun sebaiknya kulit pisang tidak sampai terkena ke area mulut dan gusi gigi agar hasilnya maksimal. Setelah merata, selanjutnya biarkan selama sekitar 10 menit. Baru setelah itu anda bisa gosok perlahan menggunakan sikat gigi. Yang terakhir, sikat gigi dengan normal menggunakan pasta gigi untuk membersihkan daging kulit pisang. Agar hasilnya maksimal, lakukan cara ini setiap hari selama dua minggu.

loading...
Loading...
Cara Mudah Memutihkan dan Mencerahkan Gigi dengan Kulit Pisang | inicarak | 4.5