Loading...

Cara Mudah Mendapatkan Tubuh Ramping

Menghilangkan lemak dalam tubuh tentu adalah harapan setiap orang dewasa. Namun sayang, tidak semua orang bisa berhasil menghilangkan lemak untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang ramping.

Memulai rencana untuk menurunkan berat badan terkadang terasa begitu menakutkan. Padahal, untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ramping sebenarnya mudah untuk dilakukan. Seperti yang dikutip dari laman Womenshealth, berikut tips cara mudah menghilangkan lemak tubuh untuk menurunkan berat badan guna mendapatkan tubuh yang langsing dan ramping tanpa harus ribet.

Awali hari dengan oatmeal

loading...

Menurut hasil penelitian, memilih untuk sarapan pagi menggunakan oatmeal akan membuat seseorang merasa kenyang lebih lama bila dibandingkan dengan sarapan sereal lainnya.

Buang rasa bersalah

Menghukum diri dengan makan sesuatu yang “memanjakan” bisa menyabotase upaya untuk menurunkan berat badan Anda. Sebaliknya, lihatlah upaya penurunan berat badan Anda dengan memperlakukan diri seperti merayakan acara.

Lupakan timbangan

Selalu menimbang berat badan dan melihat berapa berat badan saat ini bisa jadi justru akan membuat anda merasa putus asa karena hasil program menurunkan berat badan yang lambat. Karena itu, fokuslah Anda pada kebiasaan sehat agar menghasilkan lebih banyak lemak yang terbuang dari pada harus terus menerus fokus pada menimbang tubuh.

Hindari minum minuman berkalori

Sekira 37 persen dari rata-rata kalori harian cair orang berasal dari minuman manis. Misalnya, es teh, atau kopi hitam atau kopi susu. Padahal, minuman manis merupakan salah satu faktor pemicu naiknya berat badan seseorang.

Hindari makan di malam hari

Menurut sebuah studi baru-baru ini, bahwa orang yang biasanya makan malam sekira jam 10 malam, mengonsumsi 248 kalori lebih perhari dibanding orang yang sudah makan sebelumnya.

Loading...
Cara Mudah Mendapatkan Tubuh Ramping | inicarak | 4.5