Cara Mudah Mengembalikan File Yang Sudah Dihapus dengan Undelete 360 | IniCaraku.com

Cara Mudah Mengembalikan File Yang Sudah Dihapus dengan Undelete 360

Pernah mengalami suatu ketika anda menghapus file, namun ternyata beberapa hari anda baru ingat kalau file tersebut sangat penting dan anda membutuhkannya saat itu juga?

Solusinya mungkin anda bisa coba mencarinya di Recycle Bin, jika beruntung maka anda bisa mendapatkannya kembali, namun kalau kalau ternyata sudah tidak ditemukan juga ya apa mau dikata. Hilang sudah harapan anda untuk mendapatkan file tersebut. Tapi jangan khawator, anda masih bisa coba menemukan file yang sudah terhapus tersebut dengan software Undelete 360.

Undelete 360 adalah salah satu program terbaik yang berguna untuk mengembalikan file yang sengaja atau tidak sengaja dihapus dari komputer Anda, terlepas dari media penyimpanan.

Dibangun pada algoritma yang sangat cepat dan efisien, program ini akan menelusuri, mencari, dan memulihkan file yang telah dihapus sebagai akibat dari kecelakaan, virus, atau perangkat lunak maupun kegagalan sistem komputer.

Undelete 360 dapat memulihkan file yang dihapus dari harddisk komputer, USB flasdisk/ thumb drive dan memori stick, kartu memori yang digunakan pada kamera, ponsel smartphone, dan perangkat lainnya. Program ini mendukung pemulihan file dan pemulihan folder.

Yang menariknya, software Undelete 360 adalah 100% freeware alias gratis.

Anda bisa mendapatkan software Undelete 360 ini secara gratis dengan cara download Undelete 360 langsung melalui situs resminya di: undelete360.com