Loading...

Cara Mudah Menghilangkan Rambut Halus yang Ada di Atas Bibir

Pada umumnya, adalah hal yang biasa munculnya rambut halus pada bagian atas bibir. Tetapi dengan adanya rambut halus yang berada di bagian atas bibir ini oleh kebanyakan wanita dianggap hal yang cukup mengganggu, apalagi bila ternyata tumbuhnya rambut halus ini cukup tebal dirasa.

Munculnya bulu halus di bagian atas bibir ini diantaranya karena faktor genetik dan bisa juga karena genetik. Meski hal yang umum, namun dengan munculnya rambut halus di atas bibir bagi kaum wanita seringkali menyebabkan rasa percaya diri mereka memudar. Tetapi sebenarnya anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Bagi anda yang memang merasakan ini adalah masalah yang serius, maka anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara.

Sebenarnya untuk menghilangkan rambut halus yang muncul di bagian atas bibir ini bisa dilakukan dengan banyak teknik yang bisa dicoba. Tetapi tentu saja sebelum mulai melakukannya, ada baiknya untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari teknik cara menghilangkan bulu halus di bibir atas yang nantinya akan anda aplikasikan.

loading...

Cara Menghilangkan Rambut Halus dengan Mencukur

Tidak sedikit dari wanita yang lebih memilih untuk menghilangkan rambut halus tersebut dengan cara mencukurnya menggunakan pisau cukur, ini seperti yang biasa kaum pria lakukan ketika mencukur kumis mereka. Cara ini memang bisa dibilang sangat murah serta waktu yang dibutuhkan tidak perlu lama. Namun sayangnya, dengan teknik ini justru akan membuat rambut halus akan semakin cepat tumbuhnya dan bisa jadi bila tidak hati-hati akan menimbulkan bekas luka serta menyebabkan perubahan kulit dibagian tersebut menjadi lebih gelap.

Cara Menghilangkan Rambut Halus dengan Menggunakan Krim

Setelah mencukur rambut halus, tidak sedikit kaum wanita yang memilih untuk juga menggunakan krim penghilang rambut. Cara ini memang bisa langsung menghilangkan rambut. Jadi lebih praktis, mudah dilakukan serta tidak mengakibatkan rasa sakit. Tetapi perlu diwaspadai karena hal ini bisa jadi pada sebagian orang memicu alergi akibat dari bahan yang digunakan tidak cocok dengan kulitnya. Beberapa reaksi akibat alergi yang mungkin bisa muncul misalnya adalah kulit menjadi bentol-bentol serta munculnya warna kulit kehitaman.

Teknik Bleaching untuk Menyamarkan Bulu Halus

Cara ini dilakukan bukan untuk menghilangkan, namun hanya sekedar untuk menyamarkan keberadaan rambut halus yang tumbuh di bagian atas bibir. Selain proses yang dilakukan cukup cepat, cara ini juga tidak menyebabkan rasa sakit, dengan biaya yang murah, serta metode yang dilakukan juga cukup mudah. Hanya saja bila anda memiliki kulit yang sensitif, bukan tidak mungkin cara ini akan memicu reaksi alergi.

Waxing

Waxing yaitu metode menghilangkan rambut halus dengan cara mencabutinya. Meski cara ini cukup mudah dan bisa dilakukan pada rambut di bagian tubuh manapun, namun cara ini bisa menimbulkan rasa sakit. Untuk melakukan waxing sebaiknya dilakukan di salon yang sudah memiliki tenaga profesional di bidangnya. Cara ini ini cukup ampuh untuk menghilangkan rambut dengan cepat, rambut tidak cepat tumbuh, serta resiko alerginya lebih minim. Namun yang harus anda tahu bahwa metode ini cukup menyakitkan, serta dibutuhkan tenaga ahli yang tentu saja juga biayanya cukup mahal.

Bila cara menghilangkan rambut halus di bagian atas bibir seperti yang sudah disebutkan tadi kurang berkenan, maka anda masih bisa mencoba metode lainnya untuk dilakukan. Beberapa bahan alami yang barangkali juga biasa tersedia di dapur rumah bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.

Putih Telur

Untuk menghilangkan bulu halus tersebut, yang pertama anda lakukan adalah mencampurkan putih telur dengan tepung lalu aduk hingga merata. Selanjutnya anda mulai utnuk mengoleskan kedua bahan tersebut ke rambut halus yang ada di atas bibir dan diamkan selama 30 menit hingga mengering.

Lemon dan Gula

Peraslah dua buah lemon lalu campurkan dengan gula dan air. Setelah itu, mulailah mengaplikasikan ke bagian atas bibir secara perlahan dan diamkan selama 15 menit hingga mengering. Lakukan secara berkala cara yang satu ini agar rambut halus tak lagi tumbuh di atas bibir Anda.

Kunyit dan Susu

Kunyit dan susu dapat bermanfaat untuk menghilangkan rambut di atas bibir Anda. Campurkan kunyit dan susu lalu aduk hingga merata. Setelah itu, usapkan pada rambut halus di atas bibir dan diamkan hingga mengering. Jika sudah kering, bilaslah dengan air dingin.

Kunyit bisa membantu dalam menghambat pertumbuhan rambut halus di atas bibir Anda.

Loading...

Hasil pencarian:

cara menumbuhkan rambut yang mati, cara menghilangkan bercak minyak di lcd hp, akar rambut mati, cara mengatasi akar rambut yang mati, muka tratak karna mengelas, mengatasi kecut ada tahu, cara alami mengatasi bibir belah, cara menumbuhkan akar rambut yg mati, cara menumbuhkan akar ra, cara keluarkan bulu bambu, cara menghilangkan asam tahu, cara mengatasi bercak minyak di lcd hp, tanco bisa untuk baju tidak
Cara Mudah Menghilangkan Rambut Halus yang Ada di Atas Bibir | admin | 4.5