Loading...

Cara Pasang Iklan Fix di Bawah Artikel Setelah Paragraf Terakhir

Cara pasang iklan di bawah artikel sebenarnya sangatlah mudah. Karena kita tidak perlu merubah atau menambah kode script. Yang pastinya cukup dengan menambahkan kode iklan yang diinginkan di bawah kodeĀ “<?php the_content(); ?>” atau yang sejenisnya.

Namun beberapa iklan, bila anda masuk dan bergabung menjadi publisher wordads misalnya, akan meletakkan iklan fix di bawah artikel. Jadi misal anda punya kode iklan adsense maka iklan adsense muncul di bawah iklan dari wordads. Ini tentu buruk untuk pendapatan adsense anda. Jadi, penting bagi anda untuk meletakkan iklan adsense agar fix tetap berada di bawah artikel. Bagaimana caranya?

Cara Pasang Iklan Fix di Bawah Artikel Setelah Paragraf Terakhir

Untuk cara pasang iklan agar tetap fix tampil di bawah artikel setelah paragraf terakhir, maka kita perlu menambahkan sedikit script ke file functions.php. Yang perlu anda tambahkan yaitu script berikut ini:

<?php
function custom_content_after_post($content){
if (is_single()||is_page()) {
$content .= ' kode iklan adsense anda di sini ';
}
return $content;
}
add_filter( "the_content", "custom_content_after_post" );
?>

Anda bisa ganti “kode iklan adsense anda di sini” dengan kode iklan adsense atau kode iklan lainnya sesuai yang diinginkan untuk ditampilkan fix di paragraf akhir dari artikel.

Karena ini sebenarnya hanya sebagai dokumentasi admin saja, jadi kalau tertarik silahkan dicoba saja.

loading...
About these ads
Loading...
Cara Pasang Iklan Fix di Bawah Artikel Setelah Paragraf Terakhir | inicarak | 4.5