Loading...

Cara Pijat Payudara, Untuk Membuat Ukuran Payudara Menjadi Lebih Besar

Memiliki payudara besar dan juga kencang tentu adalah impian dari setiap wanita. Namun tidak semua wanita dianugrahi akan hal itu. Padahal, memiliki payudara besar atau kecil sama manfaatnya. Bahkan tidak jarang meski ukuran payudaranya kecil ia tetap mampu memberikan ASI secara maksimal untuk buah hatinya.

Terkadang, keinginan memiliki payudara besar hanya sekedar untuk menyempurnakan penampilan agar terlihat lebih seksi dan menarik perhatian pria. Karena itu, berbagai cara dicoba untuk melakukan latihan untuk membesarkan payudara. Salah satunya adalah dengan cara pijat payudara.

Cara Membesarkan Payudara dengan Pijat

Pijat payudara menjadi salah satu cara yang bisa dicoba untuk membantu menambah besar ukuran payudaranya. Namun untuk mendapatkan hasil payudara besar dengan maksimal dan sempurna, pijat payudara harus dilakukan dengan benar. Bagaimana caranya?

loading...

Payudara terdiri dari jaringan lemak dan lemakadiposa, yaitu jaringan ikat yang mengisi ruang antara organ dengan jaringan yang sangat responsif ketika dirangsang. Rangsangan tersebut akan terjadi ketika payudara mendapatkan sentuhan dan pijatan yang memicu banyak efek positif untuk payudara seperti meningkatkan kadaroksitosin dan hormonal yang sehat.

Memijat payudara bisa membantu merangsang agar payudara bisa tumbuh besar dan maksimal. Dikutip dari laman naturallybeauty.net, selain baik untuk kesehatan, manfaat pijat payudara juga efektif untuk meningkatkan ukuran payudara. Namun memijat payudara bukan sekadar memijat saja, ada teknik khusus yang perlu diikuti untuk hasil yang maksimal.

Berikut adalah cara dan langkah-langkah yang tepat untuk memijat payudara dengan benar agar hasilnya maksimal:

Pertama oleskan dulu minyak pijat atau krim pijat pada daerah payudara. Langkah ini berguna untuk membantu mengurangi rasa tidak nyaman pada saat dilakukan pemijatan. Karena dengan minyak atau krim pijat, ini bisa membantu anda merasakan kenyamanan saat memijat payudara.

Selanjutnya gunakanlah telapak tangan saat memulai pijatan. Awali pijatan dari pusat payudara dengan tekanan yang sedikit kencang dengan cara melingkar dari bagian tengah hingga ke luar payudara. Ulangi hingga 20 kali.

Gerakan selanjutnya dengan memijat payudara dari daerah atas dekat ketiak, lalu arahkan ke tengah payudara sebanyak 20 kali.

Yang terakhir, anda bisa memijat dengan cara mengangkat payudara ke arah atas lalu pijat dengan gerakan melingkar selama 20 kali, dan ulangi di kedua sisi payudara. Lakukan pijat payudara ini selama 5 – 10 menit seusai mandi dan secara berulang sebanyak dua kali sehari.

Itulah cara memijat payudara untuk meningkatkan ukuran payudara agar menjadi lebih besar secara maksimal. Semoga bermanfaat.

Loading...
Cara Pijat Payudara, Untuk Membuat Ukuran Payudara Menjadi Lebih Besar | admin | 4.5