Loading...

Cara yang Efektif untuk Menghapus Riasan di Wajah

Minyak zaitun bisa jadi cara terbaik untuk menghapus riasan di wajah Anda tanpa menimbulkan iritasi. Minyak zaitun bisa menjadi makeup remover yang sangat ringan dan lembut. Namun demikian, minyak zaitun cukup efektif untuk menghilangkan setiap eyeliner yang tahan air serta produk lainnya yang diterapkan di mata.

Ada banyak manfaat minyak zaitun untuk wajah. Selain bisa membuat kulit menjadi sehat, lembab, lembut, dan bercahaya, minyak zaitun juga sebagai salah satu cara terbaik untuk menghapus makeup.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghapus riasan di wajah dengan minyak zaitun. Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari Womanita:

loading...
  1. Teteskan minyak zaitun ekstra virgin ke kapas yang bersih
  2. Pijatkan dengan lembut ke wajah Anda untuk menghapus makeup dengan gerakan ke atas.
  3. Pijat lembut wajah Anda sekitar 2 menit
  4. Hapus minyak dengan kain lap basah yang hangat
  5. Cuci muka dengan pembersih ringan
  6. Tepuk-tepuk wajah kering Anda dengan handuk lembut.

Minyak zaitun menyerupai minyak alami di kulit Anda. Ini akan membuat pori-pori Anda bersih dan terhidrasi. Terlebih, makeup remover ini membuat kulit di sekitar mata Anda halus, lembab, dan bercahaya.
Menggunakan minyak zaitun sebagai makeup remover akan membuat kondisi kulit Anda semakin membaik. Wajah Anda tidak akan kering, jerawat dan komedo di kulit wajah Anda juga berkurang.

Loading...
Cara yang Efektif untuk Menghapus Riasan di Wajah | inicarak | 4.5