Loading...

Cara yang Paling Tepat untuk Membersihkan Wajah

Salah dalam membersihkan wajah atau dilakukan dengan sembarangan tidak akan bisa benar-benar membersihkan wajah dari sisa make up ataupun kotoran, dan bahkan bisa merusak muka. Menggunakan facial foam atau sabun muka, baik sebelum atau sesudah bangun tidur adalah cara yang salah. Bila Anda ingin menggunakan facial foam, sebaiknya gunakan setelah Anda menggunakan susu pembersih.

Dengan menggunakan susu pembersih, ini akan membuat pori-pori jadi terbuka sehingga kotoran terangkat. Setelah itu, baru Anda gunakan facial foam untuk membersihkan kotoran secara maksimal. Kemudian setelah Anda menggunakan sabun muka, gunakanlah penyegar untuk menutup pori-pori. Adapun cara menggunakan penyegar yang benar adalah dengan menepuk-nepukkannya sehingga wajah menjadi segar.

Selain untuk mengangkat kotoran membersihkan wajah juga berfungsi untuk mengencangkan kulit. Sehingga saat membersihkan muka, salah arah bisa jadi akan mempengaruhi kekencangan kulit Anda. Agar kotoran terangkat sempurna mencuci muka harus dari bawah ke atas, demikian seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

loading...

Loading...

Hasil pencarian:

cara menggunakan facial foam yang benar
Cara yang Paling Tepat untuk Membersihkan Wajah | inicarak | 4.5