Loading...

Cara yang Sering Dilakukan untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa menyebakan keretakan dalam hubungan suami istri hingga berujung pada perceraian. Untuk itulah, ejakulasi dini harus segera diatasi.

Seperti yang dikutip dari laman Foxnews, ada beberapa solusi umum yang sering digunakan untuk mencegah ejakulasi dini, berikur di antaranya :

Kurangi kecepatan saat penetrasi
Memperlambat kecepatan saat penetrasi ke vagina akan mengurangi tekanan dan lebih menunda Anda mengalami ejakulasi dini.

loading...

Pakailah kondom
Hal ini karena memakai kondom bisa mengurangi rangsangan dan memperpanjang waktu lebih lama sebelum ejakulasi. Sementara itu, hindari kondom yang “ekstra tipis” untuk menghindari stimulasi berlebihan.

Antidepresan
Antidepresan tertentu yang telah diresepkan bisa mengobati ejakulasi dini, di mana bisa membantu menunda orgasme lebih lama. Namun, antidepresen bukanlah obat yang disetujui dokter untuk mengatasi ejakulasi dini, karena itu Anda perlu berkonsultasi dengan dokter mengenai risiko dan manfaat dari penggunaan antidepresan sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.

Memakai krim topikal anestesi
Krim yang mengandung lidokain atau prilokaina telah dikenal lama dikenal bisa menunda ejakulasi. Namun, solusi ini bisa mempengaruhi sensitivitas alat kelamin wanita dan membatasi sensasi orgasme seseorang.

Mengelola hormon Anda
Hormon bertanggung jawab menjaga semua fungsi seksual Anda. Di mana Anda memantau kadar hormon Anda dan bekerja sama dengan dokter untuk mencapai keseimbangan seiring pertambahan usia. Sehingga perlahan Anda bisa memulihkan keluhan Anda mengenai ejakulasi dini.

Terapi seksual
Strategi saat penetrasi ialah tujuan yang diajarkan terapi seksual dalam mengobati ejakulasi dini, di mana biasanya lawan pasangan Anda terlibat dalam terapi seksual ini.

Loading...
Cara yang Sering Dilakukan untuk Mengatasi Ejakulasi Dini | inicarak | 4.5