Loading...

Ciri-ciri Cinta yang Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

Dalam sebuah jalinan percintaan tentunya kita sering mendengar istilah cinta bertepuk sebelah tangan. Dan ini merupakan salah satu hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan. Kita sudah jungkir balik berkorban melakukan banyak hal untuk mendapatkan cintanya, namun si dia ternyata tidak memberikan tanggapan dan atau hanya menganggap kita sebagai teman.

Dari nantinya akan ada penyesalan dan rasa sakit di hati karena cinta bertepuk sebelah tangan, maka akan lebih baik bila kita mengetahui apakah si dia memberikan sinyal balasan atas cinta kita atau tidak. Jangan sampai setelah semua pengorbanan yang kita berikan ternyata hanya harapan palsu yang diterima.

Dengan mengetahui ciri-ciri cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan, maka kita bisa segera mengambil tindakan dengan segera apakah akan terus diusahakan untuk mendapatkan cintanya ataukah akan berlabuh ke lain hati sebelum emosional kita memuncak.

Ciri-ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa tanda yang biasanya akan muncul ketika anda dalam situasi cinta bertepuk sebelah tangan. Berikut diantaranya:

1. Tidak menghormati

Terlepas dari semua perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh anda, namun bila si dia ternyata tidak menunjukkan rasa hormat, maka hal itu bisa berarti bahwa sebenarnya dia tidak mencintai anda, dan hubungan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

2. Penuh emosional

Cinta sejati menghapus jarak di antara dua orang. Namun bila si dia terus menerus dan selalu emosional kepada anda dan bahkan ketika anda sedang berada di hadapannya, mungkin ada beberapa alasan kuat di balik perlakukannya tersebut. Apakah itu salah satu tanda cinta bertepuk sebelah tangan?

3. Terlalu banyak aturan

Anda harus berpikir dua kali untuk menjalani sebuah hubungan ketika si dia terus mencoba memberikan begitu banyak aturan praktis untuk mencoba mengusir anda dari sisinya dan membuat anda merasa tidak nyaman dengannya.

4. Mencoba memanfaatkan

Bila anda adalah seorang yang kaya atau istimewa dan bila dia memanfaatkan atas apa yang anda miliki, bukannya menunjukkan bahwa dia mencintai anda, maka anda mungkin perlu lagi bertanya apakah ada cinta dalam hubungan yang anda jalani.

5. Sering beralasan

Dia akan terus berusaha melarikan diri dengan berbagai alasan saat setiap kali anda mencoba mengajaknya keluar atau berkencan. Dia tidak benar-benar ingin memberikan waktunya untuk anda.

6. Penuh rahasia

Dia tidak pernah memberi tahu anda tentang apa yang dilakukannya dan dengan siapa dia bertemu. Terlalu banyak rahasia. Bahkan dia sering berpura-pura menunjukkan bahwa orang lain hanya teman biasa walaupun anda melihatnya lebih dari itu.

7. Sering menghina

Bila si dia tidak mencintai anda, maka dia tidak akan pernah ragu-ragu untuk menghina anda atau bahkan berteriak kepada anda.

Itulah beberapa tandanya bila cinta yang anda berikan hanya bertepuk sebelah tangan tanpa ada balasan cintanya untuk anda. Bila anda mendapati orang yang anda cintai seperti ini, maka sebaiknya anda ambil langkah mundur dan berhenti untuk mencintainya. Karena masih ada banyak orang lain yang lebih patut untuk mendapatkan cinta sejati dari anda.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

6 cara hal menandakan cinta bertepuk sebela tangan, 6 hal yang menandakan bertepuk sebelah tangan, 6 hal yg menandakan cinta hanya bertepuk sebelah tangan, hal menandakan cinta bertepuk sebelah tangan, hal yang menandakan cinta$u berrtepuk sebelah tangan, hal yang menandakan cintamu bertepuk sebelah tangan, hal yg menandakan cinta bertepuk sebelah tangan, Ini Menandakan Bahwa Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan, mengapa kita harus mencintai bila hanya bertepuk sebelah tangan
Ciri-ciri Cinta yang Hanya Bertepuk Sebelah Tangan | inicarak | 4.5