Loading...

Diet OCD

Diet OCD adalah cara diet berbasis puasa yang diperkenalkan oleh master mentalist ternama Indonesia, Deddy Corbuzier. Dengan menjalankan program diet OCD, Anda bisa menurunkan berat badan hingga empat kilogram dalam seminggu.

Asiknya jika mengikuti program diet OCD adalah Anda bisa bebas makan apa saja yang Anda suka. Namun demikian, Anda disarankan untuk tidak rakus.

Ada empat tahap dalam menjalankan diet OCD, yaitu puasa 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga akhirnya sehari cuma satu kali. Di sela-sela waktu puasa itulah Anda bisa makan makanan yang ingin Anda makan.

loading...

Diet OCD (Obessive Corbuzier’s Diet) ini bermula dari seorang supir yang pernah ia temui sekitar 5 tahun lalu di Hong Kong. Ketika itu, Dedy menghabiskan waktu hampir satu minggu dengan mobil sewaan beserta dengan supirnya untuk mengambil sertifikat instruktur bela diri. Yang membuat Deddy kaget, ternyata si supir tersebut sudah berusia 72 tahun, namun wajahnya masih seperti berumur 40 tahun. Sang supir yang ternyata mantan biarawan Shaolin dari Cina ini pun akhirnya membuka rahasianya pada Deddy.

Deddy sendiri mengaku kalau dia sempat lupa dengan cara diet yang diajarkan oleh supir tersebut sesampainya di jakarta setelah kembali dari Hong Kong. Namun akhirnya Dedy tersadar kembali ketika ia harus tampil di televisi dengan kondisi tidak mengenakan pakaian. Ia merasa kalau tubuhnya tidak terlalu bagus.

Akhirnya, selama satu bulan penuh Dedy pun mencoba cara diet yang pernah diajarkan padanya. Dengan menjalani diet ini, Dedy pun mendapatkan hasil maksimal. “Here I am with 8 packs stomach and going younger,” ungkapnya seperti yang dikutip dari laman tempo.

Loading...
Diet OCD | inicarak | 4.5