Loading...

Download Antivirus Gratis SmadAV 9.0, SmadAV Terbaru 2012

Antivirus gratis SmadAV terbaru telah dirilis, dan versi terbaru dari SmadAV saat ini adalah SmadAV versi 9.0. Beberapa pembaruan yang ditambahkan pada versi terbaru SmadAV 9.0 misalnya adalah penambahan database 860 virus baru, penyempurnaan metode deteksi heuristik SmadAV, penyempurnaan metode blacklist dan masih banyak lainnya.

Untuk saat ini SmadAV memiliki 4 fungsi utama yaitu:

Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya. Dengan demikian sistem keamanan dan pertahanan komputer akan lebih kuat baik terhadap serang virus dari luar maupun lokal.

loading...

Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk). Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.

Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering). Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

Cleaner dan tools untuk membersihkan virus. Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus.

Untuk anda yang belum mengupdate SmadAV-nya, silahkan langsung saja kunjungi halaman resmi SmadAV di: http://smadav.net.

Loading...
Download Antivirus Gratis SmadAV 9.0, SmadAV Terbaru 2012 | admin | 4.5