Loading...

Hati-hati, Sabun Kewanitaan Bisa Bikin Wanita Sulit Hamil

Saat ini sudah ada banyak beredar berbagai jenis dan merk sabun pembersih daerah kewanitaan. Di satu sisi, adanya sabun kewanitaan sangat membantu wanita untuk lebih memudahkan dalam membersihkan daerah kewanitaan. Namun di sisi lain, kurang pahamnya dalam penggunaan sabun kewanitaan ini bisa mengakibatkan wanita sulit hamil.

Seperti yang dikutip dari laman Ghiboo, pemakaian sabun pembersih vagina diperbolehkan jika memang vagina mengeluarkan banyak cairan, seperti keputihan yang menimbulkan gatal atau bau yang tak sedap.

Namun untuk waktu pemakaian, sebaiknya jangan digunakan persis sebelum Anda berhubungan intim dengan suami, karena sabun vagina itu bisa mematikan sperma sehingga akan mempersulit kehamilan.

loading...

Namun jika Anda langsung membersihkan vagina dengan air setelah pemakaian sabun kewanitaan sebelum berhubungan intim, hal tersebut diperbolehkan. Dan tidak masalah juga bila Anda memakainya selain waktu tersebut.

Panduan Cara Cepat Hamil

Loading...

Hasil pencarian:

apakah mencuci vagina memakai sabun menyebabkan wanita susah hamil, efek pembersih kewanitaan susah hamil, sabun kewanitaan susah hamil
Hati-hati, Sabun Kewanitaan Bisa Bikin Wanita Sulit Hamil | inicarak | 4.5