Loading...

Hindari, 5 Makanan yang bisa Menurunkan Libido Anda!

Beberapa jenis makanan yang anda makan secara teratur setiap hari bisa jadi akan mempengaruhi tingkat gairah seksual anda. Karena itu, anda perlu mewaspadai beberapa makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Seperti yang dikutip dari laman BestHealth, berikut ini adalah lima jenis makanan yang sebaiknya anda hindari karena bisa menurunkan gairah seksual :

1. Liquorice
Liquorice sering digunakan sebagai bahan untuk membuat permen serta tambahan beberapa teh herbal dan juga minuman lainnya. Sayangnya pemanis ini mengandung phytoestrogen dan telah terbukti mempengaruhi sistem endokrin. Konsumsi makanan manis telah dikaitkan dengan menurunnya produksi testosteron, yaitu hormon yang berfungsi untuk memperkuat hasrat seksual pria maupun wanita.

2. Kedelai
Kacang kedelai maupun makanan olahan lain dari kedelai dalam bentuk susu kedelai, tahu ataupun tempe sangat kaya akan kandungan nutrisi, termasuk juga protein serta vitamin A dan B. Sayangnya mengonsumsi kedelai maupun olahannya secara berlebihan bisa menyebabkan menurunkan kadar testosteron seseorang.

loading...

3. Mint
Mint adalah salah satu tanaman obat yang paling terkenal dan baik untuk sistem pencernaan serta memiliki zat antiseptik, tonik dan merangsang properti. Namun sayang, mint bisa berakibat buruk bagi libido anda. Setelah makan permen mint, segera sikat gigi untuk menetralkan rasa asam di mulut.

4. Kina
Kini biasa digunakan sebagai bahan penyedap dalam air tonik dan beberapa minuman lain. Selama berabad-abad, kina juga telah digunakan sebagai obat malaria. Sayangnya, kina sangat tidak baik untuk fungsi seksual.

5. Sereal jagung
Sereal jagung atau corn flaks diproduksi dengan tujuan sebagai makanan untuk menu diet. Namun mengonsumsi sereal jagung ternyata bisa berdampak pada buruk bagi aktivtas seksual anda karena bisa menurunkan gairah seksual. Karena itu, sebaiknya pilihlah menu sarapan yang alami.

Loading...
Hindari, 5 Makanan yang bisa Menurunkan Libido Anda! | inicarak | 4.5