Loading...

Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Harus Melupakan Masa Lalunya

Terkadang, kenangan masa lalu bisa mempengaruhi kehidupan kita saat ini. Untuk ada baiknya bila kita melupakan hubungan masa lalu agar hubungan yang berjalan saat ini tidak hancur berantakan.

Biasanya, wanitalah yang sering membuat kesalahan ini. Tanpa disadari, wanita sering kali memuji si mantan di depan pacarnya yang sekarang, yang secara tidak langsung itu bisa melukai hati kekasihnya.

Oleh karena itu, adalah sangat penting untuk Anda melupakan masa lalu, dan tetap memandang lurus ke depan bersama pasangan Anda saat ini.

loading...

Seperti yang dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa alasan mengapa Anda harus menjaga semua ini agar hubungan tetap berjalan mulus.

1. Rawan
Ketika Anda masih berhubungan dengan mantan, pasangan saat ini mungkin merasa tidak aman di beberapa titik. Akan ada keraguan jika Anda mungkin akan mendapatkan keintiman kembali dengan mantan.

2. Godaan untuk kembali
Jika setelah menjalin hubungan yang baru, Anda tetap memilih untuk berteman dengan mantan terdahulu. Maka tidak menutup kemungkinan jika Anda akan jatuh cinta lagi padanya.

3. Akan selalu membandingkan
Anda bisa jadi tak sadar membandingkan pasangan Anda saat ini dengan mantan, tapi pada akhirnya pasangan baru Anda mungkin merasa dihina dan ini bisa merusak hubungan ke depannya.

4. Sulit Move On
Ketika Anda masih merenungkan apa yang terjadi di dalam hubungan sebelumnya, percayalah itu akan sangat sulit bagi Anda untuk melanjutkan hidup.

Loading...
Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Harus Melupakan Masa Lalunya | inicarak | 4.5