Loading...

Ini Alasannya Kenapa Wanita Malas Bercinta Setelah Melahirkan

Melahirkan adalah momen berharga yang ditunggu oleh setiap wanita. Sudah menjadi kodrat bila wanita yang sudah melahirkan akan menjadi merasa sempurna sebagai wanita.

Namun sayangnya, setelah hadirnya bayi yang ditunggu-tunggu tersebut, gairah seksual wanita biasnaya cenderung menurun. Hal ini seringkali membuat wanita menolak ajakan suami untuk bercinta. Padahal, aktivitas bercinta selain bisa menghilangkan stres juga bisa semakin mempererat hubungan suami istri.

Sebenarnya apa sih yang membuat istri jadi malas bercinta setelah melahirkan?

Memang tidak sedikit wanita yang merasa malas dan ogah-ogahan bila diajak bercinta oleh suaminya setelah melahirkan dalam beberapa waktu lama tertentu. Dan berikut inilah yang mungkin menjadi penyebab kenapa wanita malas bercinta setelah melahirkan:

1. Kelelahan
Aktivitas wanita akan lebih padat setelah hadirnya bagi. Mulai dari menyusui, bangun tengah malam karena bayi menangis, dan sebagainya. Karena itu tidak mengherankan bila istri kelelahan dan menolak saat diajak berhubungan intim oleh suaminya.

2. Tidak percaya diri
Saat bercinta, seringkali wanita memikirkan tentang apa-apa hal yang kiranya dinilai oleh pasangan dari tubuhnya. Karena itu, perubahan fisik setelah melahirkan, seperti adanya stretchmark (garis-garis di kulit), kulit kendur, dan cengkraman vagina yang tak lagi sekencang seperti sebelumnya akan membuat para istri menjadi kehilangan rasa percaya diri untuk berhubungan intim.

Maka dari itu, sebelum memenuhi keinginan suami untuk bercinta, umumnya wanita akan meminta waktu untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala.

3. Tak ingin mengganggu bayi tidur
Setelah melahirkan, ketimbang suaminya, wanita akan lebih memprioritaskan sang buah hati. Sebagaimana yang dikutip Sheknows, banyak dari mereka menolak bercinta dengan alasan takut aktivitas bercinta akan menimbulkan kegaduhan yang bisa mengganggu tidur bayi.

Bila hal itu yang anda alami, maka carilah tempat bercinta di kamar lain. Bila tidak ada, mengapa anda dan pasangan tak mencoba di sofa ruang tamu atau kamar mandi? Selain tidak akan mengganggu bayi yang sedang tidur, bercinta di tempat yang tidak biasa juga akan menjadi sensasi tersendiri sehingga akan semakin menghangatkan hubungan.

loading...
About these ads
Loading...

Hasil pencarian:

Bgaimana cara menolak suami d ajak brhbgan sek stlah melahirkan, kenapa males bercumbu dengan pasangan, kenapa setelah ml menjadi malas, kenapa setelah punya anak wanita tidak lg suka ml com, kenapa wanita suka menolak saat di ajak hubungan intim setelah melahirkan
Ini Alasannya Kenapa Wanita Malas Bercinta Setelah Melahirkan | inicarak | 4.5