Loading...

Ini Cara Menghindari Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau yang biasa disebut juga dengan istilah impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. Disfungsi ereksi ini menjadi salah satu dari beberapa gangguan terkait masalah seksual yang paling ditakutkan oleh kaum pria. Karena bila tidak bisa ereksi, maka bagaimana ia bisa memuaskan kebutuhan seksual pasangannya?

Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa cara untuk menghindari disfungsi ereksi. Sebagaimana yang dikutip dari laman Womens Health Magazine berikut adalah beberapa cara mencegah disfungsi ereksi yang bisa anda lakukan.

1. Lakukan olahraga yang cukup

Kemampuan pria untuk memiliki ereksi, kualitas, frekuensi ereksi dan fungsi seksual secara keseluruhan secara langsung berhubungan dengan olahraga, demikian menurut hasil temuan studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine. Lebih khusus, pria yang melakukan dua jam latihan berat atau tiga setengah jam latihan moderat dilaporkan memiliki seks yang lebih baik.

2. Mengonsumsi vitamin D

Untuk menyempurnakan ereksi pria, maka sebaiknya mereka mengonsumsi suplemen vitamin D.

3. Hentikan kebiasaan merokok

Hasil penelitian menyebutkan bahwa asap rokok ternyata bisa mengurangi fungsi Mr. P. Karena itu, agar ereksi bisa bertahan lama, maka pria pria perlu menghentikan kebiasaan merokok.

4. Melakukan senam kegel

Hasil dari sebuah studi menyebutkan bahwa pria yang menderita ejakulasi dini bisa meningkatkan stamina mereka kembali dalam beberapa bulan hanya dengan cara melakukan senam kegel.

Itulah beberapa tips cara mencegah disfungsi ereksi atau impotensi. Dengan menerapkan tips-tips di atas, maka akan membantu anda dalam mendapatkan ereksi yang lebih lama. Dengan demikian, anda sebagai pria akan bisa memuaskan pasangan dan kehidupan rumah tangga pun akan semakin menyenangkan.

loading...
About these ads
Loading...
Ini Cara Menghindari Disfungsi Ereksi | inicarak | 4.5