Ini Caranya Jika Ingin Punya Anak Perempuan | IniCaraku.com

Ini Caranya Jika Ingin Punya Anak Perempuan

Menghindari makanan yang mengandung kadar sodium, kalium dan potasium tinggi juga sebaiknya dihindari. Beberapa contohnya adalah pisang, ikan teri, zaitun, ikan salmon, udang, kentang, daging olahan, roti dan kue kering.

Pasangan yang tengah merencanakan kehamilan anak perempuan juga dianjurkan melakukan hubungan seksual secara reguler, tapi bukan benar-benar sebelum dan setelah ovulasi. Masa hubungan suami-istri yang disarankan adalah 12 hari setelah hari pertama terjadinya siklus haid. Tapi yang paling penting hubungan suami istri harus dilakukan pada hari kedua dari masa subur.

Berikut ini adalah beberapa teknik berhubungan intim untuk mendapatkan anak perempuan.

1. Hindari orgasme
Nah untuk mendptkan anak perempuan tdk perlu menunggu istri orgasme duluan, karena sperma dengan kromosom X justru senang dengan suasana vagina yang asam, yaitu suasana vagina tanpa cairan orgasme.

2. Penetrasi pendek
Maksud penetrasi pendek adalah suami saat melakukan hubungan intim sebaiknya tidak melakukan penetrasi terlalu dalam ke dalam vagina istri. Kalau perlu penetrasinya dibuat menggantung atau hanya masuk sampai 1/3 bagian vagina luar saja.

Mengapa?
Dengan penetrasi pendek kesempatan sperma dengan kromosom X untuk sampai sel telur lebih besar sebab ia lebih tahan suasana asam (vagina bagian luar lebih asam), gerakannya lambat, dan umurnya lebih panjang (> 72 jam). Dengan penetrasi pendek, sperma dengan kromosom Y akan kesulitan untuk lebih dulu mencapai sel telur karena ia tdk tahan suasana asam, dan tdk dpt bertahan lama, sehingga sebelum sampai sel telur ia sudah gugur duluan, hal ini akan memberi kesempatan lebih besar pd sperma dengan kromosom X untuk bisa sampai sel telur dan membuahinya.

3. Hindari hubungan intim saat ovulasi
Dengan berhubungan intim sebelum ovulasi akan memberi kesempatan sperma dengan kromosom X untuk dpt membuahi sel telur pd saat ovulasi.

Mengapa?
Sperma dengan kromosom X memiliki gerakan yang lambat dan dapat bertahan hidup lebih lama dibanding sperma dengan kromosom Y. Sehingga diharapkan saat ovulasi, tinggal sperma dengan kromosom X yang tinggal dan membuahi sel telur.

4. Menggunakan teknologi kedokteran
Cara untuk mendapatkan anak perempuan yang terakhir anda bisa lakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi kedokteran. Seiring banyaknya permintaan para orang tua akan jenis kelamin tertentu, para ahli teknologi kedokteran telah berhasil mengembangkan sebuah teknik untuk mengendalikan jenis kelamin calon bayi.

Bagaimana pun juga usaha dan cara yang kita lakukan, semua itu adalah kehendak Tuhan. Karena bila Tuhan sudah berkehendak maka kita manusia hanya bisa menerimanya dengan ikhlas.

Panduan Cara Cepat Hamil