Ini Ramuan Alami Agar Penis Lebih Keras Saat Ereksi | IniCaraku.com

Ini Ramuan Alami Agar Penis Lebih Keras Saat Ereksi

tips boyke abe network

Saat ini banyak obat pengeras ereksi yang dijual di pasaran. Sayangnya, tidak semua obat-obatan tersebut aman untuk digunakan karena ada yang menggunakan bahan kimia yang punya efek samping buruk.

Nah, untuk menghindari bahan kimia berbahaya dari obat-obatan penguat ereksi, Anda bisa mencoba ramuan obat alami pengeras penis ala ahli herbal Ir. P Winarto.

Berikut ini ramuan alami pengeras penis seperti dikutip dari buku ‘Memanfaatkan Tanaman Sayur (Untuk Mengatasi Aneka Penyakit)’.


Baca juga:
Ada Banyak Manfaat dari Buah Apel untuk Kesehatan
Agar Makanan Tetap Segar, Perhatikan Selalu Isi Kulkas Anda

Ramuan Pengeras Penis saat Ereksi I

Bahan yang dibutuhkan: 10 gram bawang putih, 10 gram adasm 25 gr pulosari, 20 gram merica, 5 gram kunyit, 10 gram madu, dan 2 butir telur ayam kampung.

Cara membuat ramuan pengeras ereksi: Adas, pulosari, merica, dan bawang putih dicampur dengan air panas secukupnya, lalu didinginkan. Setelah dingin ditambah madu da telur, serta diaduk hingga rata.

Ramuan ini diminum 1 kali sehari menjelang todur malam atau pagi hari, sekali minum 1 gelas. Dilakukan 2 kali seminggu selama 1 bulan.

Ramuan Pengeras Penis saat Ereksi 2

Bahan yang dibutuhkan: 5 siung bawng merah, 5 siung bawang putih, dan 3 butir kuning telur ayam kampung.

Cara membuat ramuan pengeras penis saat ereksi: Bawang merah dan bawang putih ditumbuh hingga halus, kemudian dicampur kuning telur ayam kampung. Setelah itu ramuan itu dikukus atau ditim setengah matang.

Aturan pemakaian: Ramuan ini dimakan 1 kali sehari setiap pagi selama 1 bulan.