Loading...

Ini Ramuan Alami Agar Penis Lebih Keras Saat Ereksi

Saat ini banyak obat pengeras ereksi yang dijual di pasaran. Sayangnya, tidak semua obat-obatan tersebut aman untuk digunakan karena ada yang menggunakan bahan kimia yang punya efek samping buruk.

Nah, untuk menghindari bahan kimia berbahaya dari obat-obatan penguat ereksi, Anda bisa mencoba ramuan obat alami pengeras penis ala ahli herbal Ir. P Winarto.

Berikut ini ramuan alami pengeras penis seperti dikutip dari buku ‘Memanfaatkan Tanaman Sayur (Untuk Mengatasi Aneka Penyakit)’.

Ramuan Pengeras Penis saat Ereksi I

loading...

Bahan yang dibutuhkan: 10 gram bawang putih, 10 gram adasm 25 gr pulosari, 20 gram merica, 5 gram kunyit, 10 gram madu, dan 2 butir telur ayam kampung.

Cara membuat ramuan pengeras ereksi: Adas, pulosari, merica, dan bawang putih dicampur dengan air panas secukupnya, lalu didinginkan. Setelah dingin ditambah madu da telur, serta diaduk hingga rata.

Ramuan ini diminum 1 kali sehari menjelang todur malam atau pagi hari, sekali minum 1 gelas. Dilakukan 2 kali seminggu selama 1 bulan.

Ramuan Pengeras Penis saat Ereksi 2

Bahan yang dibutuhkan: 5 siung bawng merah, 5 siung bawang putih, dan 3 butir kuning telur ayam kampung.

Cara membuat ramuan pengeras penis saat ereksi: Bawang merah dan bawang putih ditumbuh hingga halus, kemudian dicampur kuning telur ayam kampung. Setelah itu ramuan itu dikukus atau ditim setengah matang.

Aturan pemakaian: Ramuan ini dimakan 1 kali sehari setiap pagi selama 1 bulan.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

ramuan tradisional kuat ereksi, obat tradisional tahan lama dan keras, obat penguat ereksi tahan lama, ramuan tradisional ereksi keras dan tahan lama, ramuan pengeras alat vital, makanan penguat ereksi, jamu pengeras alat vital, agar alat vital keras, tanaman penguat ereksi, cara membuat alat vital keras, Ramuan ereksi, pengeras kontol, obat herbal untuk mengeraskan alat vital pria, penguat ereksi tradisional, cara agar alat vital keras dan tahan lama
Ini Ramuan Alami Agar Penis Lebih Keras Saat Ereksi | inicarak | 4.5