Loading...

Ini Tanda Anda Meraih Orgasme Ketika Berhubungan Intim

Orgasme atau klimaks seksual merupakan poin yang penting dalam bercinta. Namun sayangnya banyak orang yang tidak menyadari apakah dia berhasil mencapai titik tersebut atau tidak.

Semua orang tentu menginginkan mencapai orgasme dalam setiap melakukan hubungan intim. Untuk mengetahui apakah Anda atau pasangan mencapai puncak orgasme atau tidak, berikut ini tanda-tandanya seperti yang dikutip dari laman Livestrong.

1. Kesemutan di uretra
Biasanya ketika pria mengalami orgasme akan mengalami kesemutan di uretra mereka yang sering digambarkan sebagai perasaan yang mirip dengan kebutuhan untuk buang air kecil. Sementara pada wanita, ketika menjelang orgasme pada bagian luar labianya berwarna gelap dan sepertiga bagian luar Miss V akan mengerut.

loading...

2. Kontraksi otot
Orgasme melibatkan kontraksi berbagai otot. Untuk pria, otot-otot yang berkontraksi adalah sphincter, prostat, dan otot-otot di Mr P. Hasil ejakulasi dalam ekskresi air mani dari ujung Mr P merupakan tanda yang mudah diidentifikasi dari orgasme pria. Sementara pada wanita, ketika orgasme maka akan mengalami kontraksi otot anus, rahim, Miss V, dan otot panggul.

Loading...

Hasil pencarian:

tanda tanda laki laki orgasme
Ini Tanda Anda Meraih Orgasme Ketika Berhubungan Intim | inicarak | 4.5