Loading...

Ini Tandanya Kalau Pacar Anda Ingin Putus

Tidak semua hubungan bisa berjalan mulus dan bertahan lama bahkan hingga ke kursi pelaminan. Ada kalanya bahkan saat di tengah jalan berbagai masalah muncul dan akhirnya menyebabkan hubungan tersebut berakhir.

Sebelum tiba masa dimana anda mendengar kata putus dari kekasih anda, sebenarnya anda bisa mengetahui tanda-tandanya kalau pacar atau kekasih ingin putus dari anda. Berikut beberaoa diantaranya sebagaimana yang dikutip dari laman Magforwomen:

1. Interaksi Berkurang

loading...

Saat dia mendadak jadi lebih sering diam, jarang membicarakan pekerjaan, dan bahkan kehidupan pribadinya dengan anda, padahal sebelumnya ia begitu ceria dan semangat bila bermasa anda. Bila anda menemukan hal-hal tersebut terjadi pada kekasih anda, sementara ia tidak sedang punya masalah namun tiba-tiba saja dia mulai merasa malas berbicara dengan anda, maka mungkin dia sudah tidak lagi merasa nyaman dengan anda, atau dia menemukan orang lain yang dianggapnya lebih menyenangkan untuk diajak berbincang-bincang.

2. Sering Lupa

Bila si dia sudah mulai melupakan hari jadi hubungan anda, lupa kapan anda ulang tahun, dan bahkan melupakan janji makan siang yang sudah. Maka bisa jadi sebenarnya dan secara sadar dia berusaha untuk menghindari anda atau tidak lagi mau dekat-dekat dengan anda. Hal yang seperti ini menunjukkan bahwa anda bukan lagi prioritas atau hal yang penting baginya.

3. Selingkuh

Dia pun secara terang-terangan pergi dengan perempuan lain melintas di depan anda. Dia dengan sengaja menunjukkan kedekatannya dengan perempuan lain, baik secara fisik maupun emosional. Ketika dia sudah jelas-jelas tertarik perempuan lain, maka cepat atau lambat dia pasti akan minta putus.

4. Kurang Usaha

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya akan menunjukkan hal itu dengan berbagai cara. Saat anda dengannya, dia akan berusaha untuk menjadikan segalanya menjadi kembali baik.

Namun sebaliknya, pria yang ingin putus akan kurang berusaha dalam hal apa pun. Dia tidak akan lagi berusaha untuk bisa menyenangkan hati anda, apalagi sampai berusaha untuk menjadikan hubungan tersebut terasa nyaman.

5. Tidak Ada Kedekatan Fisik

Bersama anda, dia tidak lagi terasa mesra sebagaimana dulu. Sudah tidak ada lagi pelukan hangat, ciuman mesra, apalagi menggenggam tangan anda. Kurangnya kedekatan fisik merupakan satu dari sekian banyak tanda yang jelas bahwa dia tidak lagi tertarik dengan anda.

Loading...
Ini Tandanya Kalau Pacar Anda Ingin Putus | inicarak | 4.5