Loading...

Inilah Makanan Wajib Agar Bisa Cepat Hamil

Hamil adalah suatu proses yang harus dilalui oleh seorang wanita dalam mendapatkan keturunan. Tidak akan ada wanita yang tiba-tiba melahirkan tanpa melalui proses kehamilan. Sayangnya, tak semua wanita bisa dengan mudah mendapatkan kehamilan. Bahkan ada yang sudah bertahun-tahun hidup berumah tangga namun belum juga diberi kesempatan untuk hamil.

Seperti halnya Emy, di Jakarta. Meski sudah 2 tahun berumah tangga namun belum juga diberikan keturunan. Sebelumnya ia pernah melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan dan ternyata ia menderita penyakit kista. Lalu, apakah orang yang mengalami penyakit kista susah mendapatkan anak?

Menurut Dr. Sonia Wibisono, seperti dikutip dari Okezone, bila salah satu pasangan bermasalah dalam hal kesuburan, maka akan kesulitan dalam memperoleh keturunan.

loading...

Untuk membantu agar bisa cepat hamil, dia menganjurkan mengonsumsi beberapa makanan untuk meningkatkan kesuburan suami-istri, salah satunya yang banyak mengandung vitamin C.

Vitamin C bisa memperbaiki mutu sperma, kekurangan vitamin C akan menjadi salah satu faktor penentu ketidaksuburan. Adapun sumber vitamin C di antaranya, pepaya, jambu biji lokal, kedondong, nanas, rambutan, belimbing, mangga, srikaya, dan stroberi. Selain itu, minyak biji flax atau flaxseed oil juga bisa menyehatkan fungsi saluran rahim, sehingga bermanfaat untuk mengatasi kesuburan. Flaxseed oil bisa diperoleh di apotek atau toko obat.

Panduan Cara Cepat Hamil

Loading...
Inilah Makanan Wajib Agar Bisa Cepat Hamil | inicarak | 4.5