Loading...

Inilah Penyebab Kanker pada Manusia

Meski belum jelas diketahui, namun sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Australia menemukan penyebab kanker, yaitu ketidakseimbangan sel di tubuh.

“Banyak anggapan kanker berasal dari virus. Tapi sesuai perkembangan teknologi, tren, dan mikrobiologi membuat penyebab kanker tidak diketahui. Tapi peneliti di Australia menemukan kanker bermula dari penemuan sel tumbuh dan mati pada tubuh,” jelas Ahli Biologi Molekuler Professor Suzanne Cory, AC, PhD, FAA, FRS yang ditemui di Kantor Kedutaan Besar Australia, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Menurut Cory, semua penderita kanker memiliki gen dan molekul yang sama. Dan sebagai hasilnya, ia menemukan adanya terapi yang bisa membuat seimbang antara sel produksi dan sel mati di dalam tubuh.

loading...

“Semua orang juga memiliki sel mati. Jika tidak, sel akan terus tumbuh dan bisa jadi kanker. Jika sel ini tidak dihentikan, maka inilah yang harus dihentikan,”tambahnya.

Meskipun penyebab kanker sudah diketahui, dan ada terapi untuk membantu menyeimbangkan pertumbuhan sel, namun Cory mengaku masih akan menelitinya lebih lanjut.

Loading...
Inilah Penyebab Kanker pada Manusia | inicarak | 4.5