Loading...

Inilah Posisi Bercinta Terbaik untuk Pria yang Bermasalah dengan Ejakulasi Dini

Tidak sedikit kaum pria yang mengalami ejakulasi dini selalu merasa khawatir. Hal ini karena terkait dengan masalah yang dialaminya, dimana si pria tidak mampu bertahan lama saat melakukan hubungan intim.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah ejakulasidini pada pria adalah dengan mengubah posisi. Menurut Dr Johnny F Gosyanto, Praktisi Kesehatan Seksual di On Clinic Indonesia, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, ia menjelaskan bahwa pria yang mengalami ejakulasi dini sebaiknya memilih posisi bercinta misionaris (konvensional). Dengan posisi misionaris maka prialah yang memegang kontrol.

Menurut Dr Johnny, dengan kontrol berada di tangan pria maka bisa memperlambat ejakulasi. Berbeda dengan posisi bercinta woman on top. Pada posisi woman on top, pria jadinya pasif. Pada posisi itu perempuan yang memegang kontrol.

loading...

Seperti yang kita diketahui, bahwa ejakulasi dini banyak dialami kaum pria. Namun, kebanyakan pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Pria tersebut hanya mengeluh karena terlalu cepat mengalami ejakulasi.

Loading...
Inilah Posisi Bercinta Terbaik untuk Pria yang Bermasalah dengan Ejakulasi Dini | inicarak | 4.5