Loading...

Inilah Tandanya Bila Cinta Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Berbagai perasaan berkecamuk dalam hati seseorang yang sedang jatuh cinta. Antara senang, bingung, dan khawatir seringkali muncul menjadi satu.

Mengungkapkan kata cinta pada seseorang terkadang menjadi hal paling sulit untuk diucapkan. Malu sudah pasti, takut dan khawatir apakah si dia juga memiliki perasaan yang sama dengan yang tengah kita rasakan.

Setiap orang tentunya menginginkan agar cintanya pada seseorang juga dirasakan hal yang sama oleh orang yang dicintainya. Namun terkadang rasa malu dan khawatir akan penolakan seringkali menghalangi seseorang untuk mengungkapkan isi hatinya. Hanya do’a dan harap saja yang selalu bisa dipanjatkan, berharap agar cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.

Berbagai tindakan dan usaha kecil bisa kita lakukan sebagai ungkapan untuk menyatakan rasa cinta pada seseorang. Selanjutnya, kita bisa perhatikan beberapa tanda yang muncul ketika si dia juga memiliki perasaan cinta yang sama.

Si Dia Juga Punya Perasaan yang Sama, Ini Tanda-tandanya Cinta Kita Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Sebagaimana yang dikutip dari laman Lovepanky, berikut ini adalah beberapa tanca cinta kita telah mendapatkan sambutan yang sama dari si dia. Diantaranya:

1. Penuh perhatian

Jika dirinya sudah tertarik, bisa saja dia tak membalas pesan yang kita berikaan. Bila kenyataannya dia masih mau membalas pesan atau bahkan menelefon balik dengan memberikan perhatian, tandanya perasaan kita telah disambut.

2. Selalu punya alasan

Ketika seseorang menyukai kita, mereka akan menemukan semua alasan untuk selalu berada di dekat kita. Misalnya saja saat kita ingin berbelanja, maka dia akan mengatakan juga ingin membeli kebutuhan untuk dirinya. Padahal sebenarnya dia hanya ingin menemani dan bersama kita untuk sekedar jalan-jalan.

3. Ingat hal-hal kecil

Hal-hal kecil akan diperhatikan terhadap orang yang dicintai. Begitu juga dengan si dia yang ingat akan makanan favorit kita, bahkan apa bumbu yang harus ada dalam makanan tersebut. Contoh lainnya adalah si dia juga bisa mengingat genre film apa yang kita suka.

4. Mau berbaur dengan teman kita

Jika dia sudah mau berbaur dengan teman-teman kita, maka ini bisa jadi pertanda bahwa dirinya sudah bersedia mengenal kita lebih dalam lagi dan membuka hatinya.

Itulah beberapa sinyal, tanda yang mungkin saja akan muncul ketika si dia juga memiliki perasaat cinta yang sama dengan yang kita berikan. Berbahagialah kita karena cinta yang diimpikan akhirnya terwujud.

Tapi ingat, jangan berharap sepenuhnya bahwa dengan munculnya sinyal atau tanda-tanda yang diberikan tersebut, dia benar-benar mencintai kita. Karena setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Bisa jadi si dia memang memiliki sifat baik dimana dia dengan mudah berbaur dengan setiap orang, termasuk teman-teman di sekitar kita. Atau mungkin saja memang dia selalu perhatian dengan orang yang dikenalnya.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

pengalaman malam pertama pernikahan
Inilah Tandanya Bila Cinta Tidak Bertepuk Sebelah Tangan | inicarak | 4.5