Loading...

Jangan Cemas, Ini Manfaatnya Memiliki Payudara Kecil

Memiliki payudara besar menjadi impian banyak kaum wanita. Karena itu, banyak wanita yang coba berbagai cara untuk memperbesar ukuran payudaranya. Mulai dari sekedar memakai bra yang ukurannya sedikit lebih besar hingga melakukan operasi untuk membesarkan payudara.

Padahal, memiliki ukuran payudara kecil memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah bila anda memiliki payudara kecil, maka anda tdak harus selalu memakai bra kemana anda suka. Anda bisa bebas bepergian tanpa harus pusing memilih ukuran bra yang pas dan sesuai.

Untuk anda yang memiliki payudara kecil, anda juga akan terhindar dari sakit punggung akibat dari beban payudara yang harus anda tanggung setiap hari.

Manfaatnya Memiliki Payudara Kecil

Sementara itu sebagaimana yang dikutip dari laman Thehealthsite, ada sejumlah keuntungan mempunyai payudara kecil. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Lebih mudah belanja bra

Bra dianggap wanita sebagai penyangga utama payudara agar tidak kendur. Untuk anda wanita yang memiliki payudara kecil dengan ukuran 30A-32B, maka anda bisa memilih bra dengan berbagai ukuran dan model sesuai selera di sebuah pusat perbelanjaan. Kondisi ini tentunya akan sangat berbeda bila anda memiliki payudara besar, karena biasanya sulit memilih bra sesuai keinginan dan membeli dengan harga murah.

2. Tidak kendur

Salah satu keuntungan wanita punya payudara kecil adalah payudara tidak mudah kendur di saat usianya semakin tua. Karena biasanya pada pemiliki ukuran payudara kecil tidak ada timbunan lemak dan tidak perlu repot memilih bra penahan payudara agar selalu tampak besar.

3. Tidak harus memakai bra

Wanita dengan payudara kecil sangat beruntung, karena mereka tidak harus memakai bra setiap bepergian. Anda bisa memilih baju berwarna gelap, sekiranya menutupi area dada tanpa harus mengenakan bra di dalamnya. Karena kalau setiap hari menggunakan bra, akan sangat merugikan payudara anda yang dikhawatirkan akan dapat memicu penyakit.

4. Lebih mudah olahraga

Untuk wanita yang punya hobi olahraga dan memiliki payudara kecil tentunya sangat menguntungkan. Dimana tipe wanita seperti itu tidak perlu khawatir akan terganggu di saat melakukan gerakan aktif olahraga. Tidak hanya itu saja, wanita berpayudara kecil juga akan lebih mudah berkonsentrasi untuk melakukan olahraga, walau gerakannya begitu rumit yang melibatkan area dada.

5. Tidak mudah sakit punggung

Akan ada banyak resiko terkait masalah kesehatan yang dapat mengganggu wanita berpayudara besar. Salah satunya adalah mereka sering mengalami sakit punggung karena adanya beban tambahan di area dada. Namun sebaliknya, bagi wanita yang memiliki payudara kecil, maka anda tidak perlu merasa khawatir akan mengalami nyeri punggung akibat cedera dan kelebihan berat.

6. Payudara tidak kendur

Keuntungan yang didapat oleh wanita pemilik payudara kecil adalah tidak mudah kendur di saat usianya semakin tua. Karena biasanya ukuran payudara kecil tidak ada timbunan lemak dan juga tidak perlu repot memilih bra penahan payudara agar selalu tampak besar.

7. Terlihat lebih muda

Wanita yang berusia 20-30 tahun harus berbangga dengan bentuk dan ukuran payudaranya. Apalagi bila ukuran payudaranya kecil, maka anda tidak usah khawatir kendur. Bahkan, sebagian pria menilai anda adalah satu golongan wanita yang awet muda sepanjang masa.

Demikianlah beberapa manfaat dan keuntungan dari memiliki payudara ukuran kecil bagi seorang wanita. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

selera bra wanita
Jangan Cemas, Ini Manfaatnya Memiliki Payudara Kecil | inicarak | 4.5