Loading...

Jangan Galau, Ini 9 Trik Cara Cepat Move On dari Mantan

Rasa galau biasanya akan terus muncul setelah putus dari kekasih yang selama ini kita cintai. Terlebih bila putusnya belum lama, pasti akan ada rasa sakit yang begitu terasa menusuk hati. Apalagi bila ternyata kita masih mencintainya.

Apakah anda ingin segera move on meskipun anda masih mencintai mantan kekasih? Karena anda tidak perlu bersedih lagi bila anda mau mengikuti tips cara cepat move on dari mantan berikut ini.

Trik Cara Cepat Move On dari Mantan yang Masih Dicintai Tanpa Harus Galau

Diputuskan oleh pacar yang dicintai memang begitu menyakitkan. Namun anda harus segera menghilangkank rasa galau yang terus menyelimuti diri anda. Ingatlah, masih ada banyak orang lain yang menunggu cinta dari anda.

loading...

1. Hilangkan Rasa Penyesalan
Buang jauh rasa menyesal setelah diputuskan oleh si dia. Sebaliknya, mengingat-ingat kembali alasan mengapa kalian harus memutuskan hubungan tersebut lebih penting anda lakukan. Ini menjadi satu-satunya cara agar anda bisa mulai melupakan si dia. Memang sulit untuk bisa menerima fakta tentang berakhirnya hubungan cinta, terlebih bila jalinan cinta tersebut sudah cukup lama. Namun bukan berarti anda tidak bisa move on dari hal tersebut.

2. Ingat Kembali Kenangan Buruk Bersamanya
Lebih baik ingat-ingat saja hal buruk yang pernah anda jalani bersama si dia bila memang anda benar-benar ingin untuk move on darinya. Gunakan pengalaman pahit tersebut sebagai pembelajaran agar kejadian tersebut tidak akan terulang di masa depan.

3. Habiskan Waktu Bersama Sahabat
Sahabat sejati akan selalu siap mendukung anda, terutama saat anda tengah bersedih, mereka akan memberikan semangat. Keluarkan semua perasaan dan hal yang mengganjal saat anda curhat bersama sahabat. Karena mereka akan siap menolong anda untuk bisa segera move on dan kembali ceria.

4. Putuskan Segala Bentuk Komunikasi
Berat memang rasanya, namun sudah tidak ada lagi gunanya anda menyimpan pesan SMS ataupun foto bersama si dia dalam handphone. Hilangkan kontak dan semua yang bisa mengingatkan kembali masa anda bersamanya.

5. Luapkan Kesedihan, Menangislah
Tidak ada salahnya menangis untuk meluapkan rasa kesediahan. Biarkan rasa sedih tersebut terkuras sampai habis. Bahkan tidak mengapa bila anda ingin melahap semangkuk besar es krim sambil menangis. Lakukan apa pun yang bisa membuat anda merasa lebih baik.

6. Ingat Keuntungan Dari Menjadi Wanita Single
Saat sedang menjadi wanita single, ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Misalnya saja anda jadi bisa pergi kemana saja, dengan siapa saja, tanpa perlu cemas ada yang mengkhawatirkan gerak gerik anda. Akhirnya, anda jadi memiliki waktu luang untuk diri sendiri dan tidak ada yang mengatur setiap kegiatan yang Anda lakukan. Sekarang anda bisa bebas.

7. Luangkan Waktu Lebih Banyak Untuk Hobi
Anda juga bisa mencari kegiatan lain yang anda sukai dan bisa menyita banyak waktu. Lakukan apapun yang bisa membuat anda merasa lebih baik, tanpa perlu sering-sering memikirkan si dia. Dengan cara ini anda akan bisa melupakan si dia dengan lebih cepat.

8. Masih Ada Orang yang Menunggu Anda
Di dunia ini, bukan hanya si dia satu-satunya pria di dunia yang bisa mencintai anda apa adanya. Meski terdengar klise, namun ini benar. Yakinkan diri anda sendiri bahwa masih ada banyak pria lain yang bisa membuat anda menjadi (lebih) bahagia.

9. Bersabarlah
Belum juga bisa melupakan mantan? Ingat, melupakan mantan memang membutuhkan waktu lebih lama dari yang anda pikirkan, jadi tidak perlu terburu-buru. Perasaan anda terhadapnya tidak akan menguap begitu saja hanya dalam satu malam. Namun percayalah, suatu hari nanti perasaan tersebut pasti akan terlupakan.

Apakah anda sudah siap untuk memulai kisah cinta yang baru?

Loading...
Jangan Galau, Ini 9 Trik Cara Cepat Move On dari Mantan | admin | 4.5