Loading...

Jangan Memuji Kekasih Anda Secara Berlebihan

Setiap orang pastinya senang bila dipuji, apalagi wanita. Namun, memberikan pujian secara berlebihan kepada seorang wanita ternyata bisa berdampak buruk bagi anda.

Ibaratnya, wanita itu seperti jinak-jinak merpati. Jadi cukup berikan ia pujian secukupnya saja. Karena bila anda berikan pujian secara berlebihan pada pasangan wanita anda, maka yang akan terjadi adalah seperti berikut ini:

1. Merasa sangat menguasai anda

Jika kekasih masih belia dan anda terlalu memujinya, maka dia pasti akan merasa telah menguasai anda dan mungkin akan mulai memerintah anda.
Namun tentunya tidak semua wanita seperti itu. Karena wanita dewasa cenderung mendengarkan apa yang ingin dikatakan oleh pasangan dan menghargai pendapat satu sama lain.

loading...

2. Mengira anda putus asa

Bila anda selalu membuka mulut untuk memujinya terus menerus, maka beberapa wanita dewasa mungkin akan melihat anda seperti orang yang putus asa.

3. Menyepelekan

Hal ini adalah masalah yang mungkin dihadapi jika kekasih anda adalah seorang gadis belia yang belum berpengalaman dan tidak tahu bagaimana karakteristik pria pada umumnya. Karena bila anda terus menerus memujinya, maka yang ada anda akan disepelekan.

Itulah beberapa kemungkinan yang akan terjadi bila anda memberikan pujian secara berlebihan terhadap kekasih wanita anda. Karena itu, berikanlah pujian tatkala pujian itu memang layak untuk diberikan.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

apa akan terjadi jika memuji pacar
Jangan Memuji Kekasih Anda Secara Berlebihan | inicarak | 4.5