Kartu XL Layanan Status RBT, Bisa Ganti dan Buat Sendiri RBT Favorit | IniCaraku.com

Kartu XL Layanan Status RBT, Bisa Ganti dan Buat Sendiri RBT Favorit

PT XL Axiata Tbk (XL) beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan layanan VAS (value added Service) inovatif yaitu, Status RBT. Layanan Status RBT berbeda dengan RBT musik yang selama ini sudah sangat dikenal masyarakat.

Pada layanan Status RBT, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dimana bisa menunjukkan mood atau aktivitas sebagai status di RBT- nya. Pelanggan dimungkinkan membuat sendiri nada sambung pribadi hanya dengan menelpon ke nomor tertentu dan merekam status RBT-nya.

Selain itu, dengan layanan status RBT ini pelanggan juga bisa memiliki status RBT dari artist-artis terkemuka seperti, Syahrini, Last Child, Pasha Ungu. Para selebritas tersebut seolah – olah bisa menjadi personal assistant yang akan memberitahukan tentang mood atau status, serta aktivitas mereka saat itu.

Cara berlangganan layanan status RBT sangat mudah, cukup mendaftar melalui UMB *123*1819# atau bisa juga dengan telepon ke layanan IVR 1819. Tarif akses ke UMB dan IVR gratis. Tarif yang ditetapkan layanan ini Rp 2.500 per 30 hari, mingguan Rp 700, dan dua hari Rp 500. Tarif diatas sudah termasuk PPN dan pelanggan tidak dikenakan biaya tambahan lagi untuk updating atau ganti status.

IniCaraku.com Search form