Loading...

Ketahui 5 Tanda Bila Pacar Ingin Putus

Sudah lama pacaran dan selalu romantis. Namun belakangan ini si dia mulai berubah, apakah ini tanda-tanda bila si dia ingin putus?

Dalam menjalin sebuah hubungan, terkadang ada kalanya si dia merasa bosan dan sudah tidak lagi tertarik dengan anda dan akhirnya minta putus. Sakit memang, terlebih bila anda masih mencintainya.

Meski si dia belum menyatakan minta putus, namun ada baiknya ketika anda menemukan ciri-ciri pacar yang ingin putus, maka segeralah lakukan perbaikan diri dan cari kira-kira apa yang salah dengan anda sehingga si dia, pasangan anda minta putus.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Magforwomen, berikut ini adalah ciri-ciri bila pacar ingin putus yang harus anda ketahui:

1. Interaksi berkurang
Coba perhatikan lagi, apakah akhir-akhir ini pacar anda sering telat saat berkencan tanpa sebelumnya mengabari anda? Atau mungkin pacar anda sudah tidak mau lagi mendiskusikan masa depan dengan anda? Bila memang demikian, maka kemungkinan pacar anda mulai tidak nyaman berbicara dengan anda, sehingga membuatnya mengurangi interaksi dengan anda.

2. Menjadi pelupa
Coba cermati dan perhatikan lagi, apakah akhir-akhir ini pacar anda menjadi seolah-olah pelupa? Mulai dari lupa tanggal jadian atau hari-hari penting dalam perjalanan hubungan anda. Apabila pacar anda mulai sering lupa janji kencan dengan anda, mungkin memang ia ingin menghindari anda.

3. Selingkuh
Untuk mengetahui atau mengidentifikasi pacar anda sedang selingkuh atau tidak, anda bisa melihatnya dari cara ia bergaul. Apabila ia sering pergi bersama teman-temannya tanpa sebelumnya berbicara pada anda, hal itu bisa menjadi tanda ia mulai bosan dengan anda. Hal itu juga bisa menjadi pertanda kalau sedang tertarik pada orang lain dan mulai berpikir untuk putus dari anda.

4. Kurang semangat
Perhatikan pacar anda, apakah akhir-akhir ini ia terlihat kurang semangat dalam berusaha untuk masa depan hubungan anda? Apabila iya, mungkin anda perlu meminta penjelasannya pelan-pelan. Karena orang yang sedang jatuh cinta, umumnya merasa sangat semangat dan antusias dalam bekerja dan berusaha untuk tujuan bersama. Keadaan pasangan yang tidak semangat saat anda berada di sampingnya, bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia tidak nyaman dengan anda.

5. Kontak fisik berkurang
Apabila anda dan pacar termasuk pasangan yang cukup sering melakukan kontak fisik di awal hubungan, maka ada baiknya bila anda waspada ketika merasa pasangan anda kurang berminat pada anda, bahkan sekadar memegang tangan sekalipun. Mungkin itu bisa menjadi tanda kalau pacar anda ingin putus.

Dengan mengetahui tanda-tanda awal bila pacar ingin putus, maka anda bisa bisa mendiskusikan secara pelan-pelan dengan pacar anda, sehingga pada akhirnya anda bisa memutuskan hal terbaik untuk kelangsungan hubungan anda.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

tanda-tanda pasangan anda sudah tidak berminat berhubungan
Ketahui 5 Tanda Bila Pacar Ingin Putus | inicarak | 4.5