Loading...

Ketahui Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sensitif

Setiap orang tentunya punya bagian-bagian tubuh yang mempunyai daya sensitiftas lebih. Begitu juga dengan yang namanya wanita, ada beberapa daerah yang ada pada tubuhnya tersebut yang mempunyai daya sensitifitas lebih. Beberapa bagian tubuh wanita yang paling sensitif adalah:

1. Paha bagian dalam
Paha bagian dalam milik wanita merupakan area yang paling sensitif karena penuh dengan ujung saraf, namun jangan menggigitnya karena wanita akan merasa kesakitan.

2. Miss V dan klitoris
Bagian tubuh wanita yang terakhir adalah Miss V dan juga klitoris. Temukan cara tepat untuk memberi stimulus pada dua bagian tubuh ini agar wanita memberi kepuasan seksual pada mereka.

loading...

3. Payudara
Tidak heran, payudara memang sudah jelas menjadi bagian tubuh sensitif bagi para wanita.

4. Tengkuk
Beberapa pria gemar bernapas di leher pasangannya untuk memberikan perasaan merinding namun menyenangkan kepada wanita. Selain hembusan napas, pijatan mesra juga bisa dilakukan untuk merangsang bagian tubuh wanita yang sensitif ini.

5. Telinga
Wanita akan merinding apabila telinga mereka dicium, dijilat, dihisap, atau bahkan hanya sekedar diberi bisikan mesra.

6. Bibir
Bibir juga merupakan bagian tubuh sensitif wanita yang membuat mereka menjadi ‘panas’ apabila bibirnya dicium, digigit, atau dipermainkan.

7. Telapak kaki
Rasa geli namun menyenangkan akan dirasakan oleh para wanita apabila pasangannya merangsang bagian telapak kaki mereka.

8. Pergelangan tangan
Mungkin hal ini terdengar tidak masuk akal, namun cobalah untuk mencium dengan lembut pergelangan para wanita dan lihat bagaimana reaksinya.

Nah, untuk anda para suami, dengan mengetahui titik-titik bagian tubuh wanita yang paling sensitif diatas maka anda bisa dengan mudah merangsangnya untuk membangkitkan libido dan seksualnya.

Loading...
Ketahui Bagian Tubuh Wanita yang Paling Sensitif | admin | 4.5