Loading...

Kriteria Calon Suami yang Baik dan Layak untuk Dipilih

Cara memilih calon suami tidak hanya yang baik bagi anda saja. Namun juga perlu untuk dipertimbangkan apakah ia kelak juga akan mampu untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anak kelak.

Menjalin hubungan dengan pria juga perlu memikirkan masa depan. Karena itu, jalinlah hubungan dengan pria yang bisa menjadi jodoh dan juga menjadi calon pemimpin rumah tangga yang baik.

Bila saat ini anda sudah mempunyai seorang kekasih, maka cobalah untuk mencocokkan terlebih dahulu apakah dia sudah memenuhi kriteria menjadi ayah yang baik atau belum.

Kriteria Calon Suami yang Baik dan Layak untuk Dipilih

Berikut ini adalah beberapa kriteria calon suami sekaligus kepala rumah tangga yang baik sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

1. Peduli

Pria yang memiliki rasa peduli tinggi tentunya mampu menjadi ayah yang baik bagi anak-anak anda. Pria yang tak peduli dengan kebahagiaan anda juga pastinya tidak akan bisa peduli dengan anak di masa depan.

2. Rajin menabung

Sebagai seorang ayah kelak dia harus mempunyai kebiasaan rajin menabung untuk masa depan anak dan segala kebutuhan yang tak terduga.

3. Serius dengan karier

Seorang kekasih harus seperti ini. Ke depannya mungkin kekasih anda harus memiliki kehidupan finansial yang stabil. Jadi, pekerjaan harus menjadi prioritasnya.

Itulah beberapa kriteria calon suami yang baik yang bisa menjadi pilihan anda. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

kriteria calon suami menurut seorang ayah
Kriteria Calon Suami yang Baik dan Layak untuk Dipilih | inicarak | 4.5