Loading...

Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Pria yang subur akan sangat membantu istri mendapatkan kehamilan. Salah satu cara untuk meningkatkan kesuburan pada pria adalah dengan mengonsumsi sejumlah makanan tertentu yang bisa meningkatkan kesuburan.

Berikut ini adalah sejumlah makanan yang bisa membantu meningkatkan kesuburan pada pria.

1. Buah segar
Beberapa jenis buah segar banyak mengandung vitamin C yang tinggi yang amat membantu mencegah sperma menggumpal — menjamin potensi dan meningkatkan kualitas sperma. Tingkatkan pasokan kebutuhan vitamin C Anda dengan mengonsumsi kiwi, mangga, stroberi, atau grapefruit (sejenis jeruk).

loading...

2. Kacang Brazil
Kacang brazil kaya akan kandungan selenium yang terkenal mampu meningkatkan hormon testosteron serta kinerja testis Anda.

3. Bawang putih
Selain sebagai bumbu masakan, bawang putih ternyata juga bisa membantu meningkatkan kesuburan Anda.

4. Minyak ikan
Beberapa jenis ikan seperti ikan salmon, mackerel, dan sarden bisa sangat membantu Anda menjadi sehat dan subur. Minyak ikan mengandung asam lemak esensial (EFA) yang membantu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh sistem reproduksi dan meningkatkan pembentukan kualitas sperma.

5. Cabe
Cabe tidak hanya sekedar memberikan rasa pedas pada masakan. Namun cabe juga bisa membuat gairah Anda meningkat, dengan cara apa pun! Dengan mempercepat aliran darah ke daerah reproduksi, cabe sangat bisa meningkatkan keampuhan produksi dan kualitas sperma Anda.

Panduan Cara Cepat Hamil

Loading...
Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Pria | inicarak | 4.5