Loading...

Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita

Makanan yang sehat sangat berperan penting dalam membantu meningkatkan kesuburan wanita, yang pada akhirnya ini akan sangat membantu wanita untuk mendapatkan kehamilan. Mau tahu apa saja makanan yang bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita?

1. Daging merah
Daging merah mengandung zat besi yang bisa bermanfaat untuk membantu menurunkan risiko kemandulan yang timbul dalam proses ovulasi. Zat besi akan membantu meningkatkan sel darah merah sehingga mengurangi ancaman terjadinya anemia. Selain itu, daging merah juga mendukung ovulasi dan efisien mempertahankan pembelahan sel.

2. Kacang
Kacang almond bisa menjadi solusi untuk mencegah kemandulan yang sangat lezat. Kandungan vitamin E dalam kacang almond mampu meningkatkan gairah seks wanita, sementara secara bersamaan juga bisa melindungi embrio dari terjadinya keguguran.

loading...

3. Tiram
Bagi wanita, kandungan zat besi pada tiram amat penting bagi kesehatan ovulasi dan produksi sel telur yang stabil. Selain tiram, sumber zat besi lainnya misalnya bisa didapat dari mengonsumsi telur, biji-bijian dan kacang-kacangan.

4. Kentang panggang
Kandungan vitamin B dalam kentang panggang sangat tinggi. Ini sempurna untuk semangat bercinta Anda. Kandungan vitamin B dan E yang ditemukan dalam kentang panggang juga bisa meningkatkan pembelahan sel serta meningkatkan peluang produksi ovum yang lebih sehat.

Panduan Cara Cepat Hamil

Loading...
Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita | inicarak | 4.5