Loading...

Manfaat dan Kelebihan Mempunyai Rambut Pendek

Rambut panjang terurai sering dianggap seksi bagi sebagian orang. Namun untuk mempunyai rambut panjang kita harus melakukan perawatan ekstra seperti penggunaan shapoo, menyisir rambut sebelum bepergian dan lainnya.

Nah, jika Anda merasa bosan dengan model rambut panjang, kenapa tidak memotongnya? Seperti yang dikutip Magforwomen, ada beberapa keuntungan di balik memiliki rambut pendek. Berikut ini di antaranya:

1. Lebih mudah dirawat
Mempunyai rambut yang pendek akan memudahkan Anda dalam hal perawatan. Setelah Anda keramas, Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengeringkannya.

loading...

2. Lebih nyaman
Saat musim panas, perempuan berambut pendek akan terlihat lebih nyaman dan santai. Hal ini karena mereka tidak akan direpotkan dengan rambut yang mudah lepek akibat keringat di hari yang terik.

3. Terlihat lebih cerdas
Beruntung bagi Anda yang memepunyai rambut pendek. Karena banyak yang mengatakan bahwa perempuan berambut pendek lebih terlihat cerdas, dan aktif.

4. Tetap sehat
Rambut panjang rentan terhadap kerusakan karena perawatan yang sedikit merepotkan. Sebaliknya, rambut pendek akan jauh dari risiko kerusakan, seperti rambut yang rontok.

5. Tampil beda
Rambut panjang mungkin akan banyak Anda temui, sehingga banyak yang menganggap bahwa perempuan berambut pendek akan lebih terlihat berbeda dan menonjol.

6. Hemat waktu dan uang
Mempunyai rambut pendek berarti Anda tidak perlu banyak menggunakan shampoo atau mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan rambut pendek. Yang ini artinya Anda jadi lebih bisa menghemat waktu dan uang Anda.

Loading...

Hasil pencarian:

manfaat rambut pendek bagi pria, manfaat rambut pendek, apa manfaat rambut pendek, keuntungan rambut pendek buat wanita
Manfaat dan Kelebihan Mempunyai Rambut Pendek | inicarak | 4.5