Loading...

Manfaat Olahraga untuk Kehidupan Seksual

Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari melakukan olahraga. Selain bermanfaat untuk kesehatan, olahraga juga punya manfaat untuk menjaga kehidupan seks.

Selain bermanfaat untuk menjaga stamina, olahraga juga bisa membuat ana semakin bergairah. Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut penjelasan mengenai manfaat olahraga untuk kehidupan seksual anda.

Meningkatkan aliran darah
Pembuluh arteri anda akan lebih sehat bila rutin olahraga. Hal itu juga akan meningkatkan fleksibilitas arteri yang membuatnya lebih mudah memperluas dan meningkatkan aliran darah. Ketika aliran darah meningkat, hal itu juga bisa membuat pria mendapatkan ereksi yang lebih baik.

loading...

Meningkatkan fleksibilitas
Memiliki fleksibelitas yang baik merupakan keuntungan tambahan saat berhubungan seks. Namun sebaliknya, tidak cukup fleksibel bisa menyebabkan ketegangan atau tarikan otot dalam tubuh. Di mana hal itu bisa bisa menurunkan atau mematikan antusiasme anda saat berhubungan seks. Melakukan olahraga secara teratur dan menambahkan yoga, pilates dan peregangan otot secara rutin bisa membantu meningkatkan fleksibilitas anda. Hal itu juga akan membantu anda menggerakan tubuh menjadi lebih baik saat berhubungan seks.

Meningkatkan stamina
Pria perlu berada dalam kondisi yang lebih baik agar mampu bertahan lebih lama saat bercinta. Ketika mencoba posisi yang paling seksual, pria membutuhkan kembali kekuatannya untuk menyelesaikan aktivitas akhir seksualnya. Untuk semua itu, pria membutuhkan stamina yang baik, dimana hal itu bisa dicapai dengan teratur berolahraga.

Membuat anda merasa lebih seksi
Sebuah studi mengungkapkan bahwa hasrat seksual seseorang bisa meningkat dengan olahraga yang teratur. Berada dalam kondisi itu akan membuat tubuh anda merasa lebih nyaman. Meningkatkan kepercayaan ini akan membuat anda merasa lebih seksi dan “hidup” saat berhubungan seks.

Meningkatkan testosteron
Berolahraga juga membantu memompa kadar testosteron dalam tubuh. Selain itu, berolahraga juga membantu menjaga kadar testosteron agar tidak menurun. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pinggang pria memiliki korelasi dengan kadar testosteronnya. Pinggang yang bugar menandakan tingkat testosteron yang sehat dalam tubuhnya.

Loading...
Manfaat Olahraga untuk Kehidupan Seksual | inicarak | 4.5