Loading...

Manfaat Sehat Buah yang Berwarna Merah

Buah dan sayuran yang berwarna merah sangat kaya mineral, vitamin, antioksidan dan sejumlah nutrisi lain. Mengonsumsi buah dan sayuran hijau secara teratur akan menjauhkan Anda dari berbagai penyakit, meningkatkan pembentukan darah, memperkuat kekebalan tubuh dan memberikan perlindungan fatal dari kerusakan oksidatif yang berbahaya.

1. Anggur Merah
Anggur merah kaya akan vitamin C, antioksidan dan nutrisi lain. Anggur merah sangat baik untuk kesehatan jantung karena membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

2. Apel
Apel merupakan sumber dari flavanoid yang dapat melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas. Buah Apel juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan kanker.

loading...

3. Cabai Merah
Cabai merah mengandung lemak jenuh yang sangat rendah, yang masih baik untuk kesehatan jantung.

4. Delima
Buah Delima dikenal sebagai peningkat jumlah sel darah, karena kaya akan magnesium, potasium dan antioksidan.

5. Semangka
Mengonsumsi semangka secara rutin akan membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

6. Stroberi
Manfaat buah Stroberi adalah banyak mengandung nutrisi yang dapat membantu menurunkan tekanan darah, radang sendi (arthritis), asam urat dan penyakit jantung.

7. Tomat
Buah Tomat banyak mengandung nutrisi dan dapat membantu menurunkan berat badan. Beta karoten yang terkandung dalam tomat merah juga sangat membantu memerangi kanker.

Loading...
Manfaat Sehat Buah yang Berwarna Merah | inicarak | 4.5