Loading...

Manfaat Sering Ejakulasi, Salah Satunya Bisa Mencegah Kanker Prostat

Ejakulasi ternyata bisa mencegah kaum pria terkena gangguan kesehatan, yaitu mencegah kanker prostat. Jadi, bila anda sudah beristri, jangan sia-siakan beberapa manfaat kesehatan yang didapat dari ejakulasi.

Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut ini adalah beberapa alasan pentingnya melakukan ejakulasi.

1. Mencegah Vasocongestion
Kurangnya melakukan ejakulasi akan menciptkan cairan dalam skrotum, hingga menyebabkan rasa sakit dan disebut vasocongestion atau bola biru. Tapi tidak usah terlampau cemas, karena kondisi ini tidak berbahaya dan biasanya bisa sembuh sendiri.

loading...

2. Kanker prostat
Sering ejakulasi bisa membantu menurunkan risiko kanker prostat dan melindungi kelenjar prostat. Ini karena selama ejakulasi, kelenjar prostat menyapu keluar racun atau sel karsinogenik.

3. Obat Stres
Detak jantung yang cepat, peningkatan aliran darah, dan kekakuan otot terkait dengan masturbasi meringankan ketegangan dan stres yang terpendam.

4. Meningkatkan Kesuburan
Jika saat ini Anda sedang berusaha untuk bisa memiliki bayi, maka sangat penting untuk meningkatkan kualitas sperma dengan sering ejakulasi. Di mana mereka sebaik suami istri berhubungan seks setidaknya dua kali atau tiga kali sepekan.

Loading...
Manfaat Sering Ejakulasi, Salah Satunya Bisa Mencegah Kanker Prostat | inicarak | 4.5