Loading...

Masker Alpukat Untuk Mengatasi Kulit Kering

Buah alpukat yang dijadikan sebagai masker memberikan manfaat yang lebih. Alpukat banyak mengandung zat asam amino dan vitamin sehingga dapat mencegah penuaan dini dan mengatasi masalah kulit wajah seperti kering dan flek hitam.

Manfaat lain buah alpukat adalah untuk menghaluskan kulit, membuat kulit menjadi kenyal, menghilangkan kerut dan membuat kulit terlihat muda dan segar. Kandungan asam oleat yang ada di alpukat dapat menangkap radikal bebas pada wajah akibat polusi. Selain melembapkan kulit wajah yang kering, juga mencerahkan kulit wajah.

Flek-flek hitam pada wajah akan berkurang setelah ditotok dan dimasker dengan masker kombinasi alpukat dan susu sapi asli.

loading...

5 Tahap Perawatan dengan Masker Alpukat:

  • Pembuatan masker
    Ambil satu buah alpukat yang tidak terlalu matang. Belah menjadi dua bagian, lumatkan, dan tambahkan susu sapi asli.
  • Totok wajah
    Sebelum wajah dibersihkan, lakukan totok pada titik-titik saraf di wajah selama kurang lebih 5 menit.
  • Pembersihan
    Setelah itu, bersihkan wajah dengan cleaansing milk. Kemudian, angkat dengan spons yang telah dibasahi dengan air hangat.
  • Pemberian masker
    Selanjutnya, usapkan masker alpukat pada wajah. Caranya, tarik kuas ke arah atas. Cara ini berguna untuk mengencangkan kulit wajah yang sudah mengendur.
  • Pengangkatan masker
    Setelah masker diratakan, diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu angkat dengan spons yang telah dibasahi dengan air hangat. Gunakan masker alpukat ini minimal satu hari sekali untuk mendapatkan wajah yang segar, cerah, dan lembap.(loz)

Semoga informasi tentang masker alpukat untuk mengatasi kulit kering diatas dapat bermanfaat.

Loading...
Masker Alpukat Untuk Mengatasi Kulit Kering | inicarak | 4.5