Loading...

Masker Wajah dari Oatmeal, Cara Mudah Menghilangkan Jerawat yang Membandel

Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sering dialami oleh remaja. Keberadaan jerawat seringkali membuat pemiliknya merasa kehilangan rasa percaya diri. Berbagai cara sudah dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Namun jerawat tetap saja menampakkan wujudnya di wajah.

Untuk anda yang merasa terganggu dengan adanya jerawat yang membandel di wajah, anda bisa menggunakan oatmeal yang dibuat menjadi masker.

1. Oatmeal dan madu
Untuk cara menghilangkan jerawat yang pertama dan umum dilakukan adalah masker wajah oatmeal dengan kombinasi madu. Oatmeal berfungsi untuk membersihkan kotoran kulit yang menyebabkan jerawat. Sementara itu madu berguna untuk membantu membuat kulit menjadi halus dan lembut.
Untuk cara membuat masker wajah anti jerawat, campur oatmeal dengan madu dan beberapa air mawar. Oleskan campuran tersebut pada wajah selama 15-20 menit dan bilas masker dengan air dingin. Anda bisa menerapkan cara ini dengan teratur untuk hasil yang bagus.

loading...

2. Oatmeal face scrub
Oatmeal adalah exfoliator yang baik dan membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari kulit. Maka daitu, oatmeal bisa digunakan sebagai scrub untuk membersihkan kulit dan mencegah jerawat. Caranya basahi beberapa oatmeal dan oleskan pada kulit wajah secara menyeluruh. Oatmealface scrub bisa digunakan untuk sehari-hari. Ini adalah cara mengobati jerawat yang alami sehingga tidak memiliki efek samping.

3. Oatmeal dan susu
Anda bisa membuat kombinasi yang baik dari masker wajah oatmeal yang dibuat dengan susu. Tambahkan sedikit air mawar juga jika diperlukan. Oatmeal berfungsi untuk membersihkan wajah sedangkan susu dan air mawar membuat kulit lembut. Campurkan oatmeal dengan susu. Oleskan pada wajah anda dan diamkan selama eberapa saat. Biarkan masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat.

4. Oatmeal dan kunyit
Kunyit memiliki seifat sebagai antibakteri yang membantu untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Kunyit juga merupakan anti-inflamasi yang membantu untuk menghilangkan kemerahan pada kulit . Kombinasi masker wajah dari oatmeal dan kunyit sangat bagus untuk kulit. Masker wajah dari oatmeal dan kunyit bisa anda gunakan untuk menyingkirkan jerawat, serta membuat kulit menjadi halus.

Untuk membuat masker, caranya adalah campurkan oatmeal dengan pasta kunyit. Oleskan pada wajah dan biarkan hingga kering. Kemudian gosok masker oatmeal dari kulit dan bilas dengan air hangat. Gunakan masker ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang baik.

Loading...

Hasil pencarian:

masker oatmeal, masker oatmeal untuk kulit berjerawat, oatmeal untuk wajah, masker oat, cara membuat masker oatmeal, masker oatmeal untuk jerawat, masker oatmeal setiap hari, cara membuat masker quaker oat, manfaat masker oatmeal tiap hari, manfaat masker oatmeal untuk wajah berjerawat, quaker oatmeal untuk wajah, masker quaker oat, masker quaker, masker oatmeal dan jeruk nipis, manfaat oatmeal untuk wajah
Masker Wajah dari Oatmeal, Cara Mudah Menghilangkan Jerawat yang Membandel | inicarak | 4.5