Loading...

Nokia X Paket Bundling Simpati, Ini Harga dan Spesifikasinya

Nokia X adalah smartphone Android pertama dari Nokia setelah perusahaan asal Finlandia tersebut bergabung dengan perusahaan raksasa komputer, Microsoft.

Brand ponsel asal Finlandia yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya ini memang berhasil menyedot perhatian masyarakat dunia. Kesuksesan Nokia yang selalu mengandalkan kemampuan sekaligus kemauannya untuk memahami dan memanfaatkan perubahan yang terjadi di pasar.

Nokia X sendiri diklaim sebagai gadget dengan fitur terlengkap yang dapat menjalankan aplikasi AndroidTM support utama aplikasi favorit BlackBerry Messenger (BBM) sudah pre-loaded di dalamnya yang dikombinasikan dengan fitur khas Nokia dan layanan dari Microsoft.

loading...

Harga, Fitur dan Spesifikasi Nokia X Plan Paket Bundling Telkomsel Simpati

Fitur dan Keunggulan yang Dimiliki Nokia X

Ada tiga keunggulan terbaik yang ada di Nokia X dan tidak ada pada smartphone Android lain. Yaitu memiliki Nokia Store, signature service dari Nokia, dan layanan populer dari Microsoft.

Nantinya, pengguna Nokia X akan bisa mendapatkan ratusan ribu aplikasi Android di Nokia Store. Sementara di signature service, pengguna bisa mengunduh aplikasi Here Maps yang dapat diakses secara gratis serta Nokia MixRadio untuk streaming dan download musik.

Para pengguna Nokia X juga dapat memperoleh layanan populer dari Microsoft, termasuk diantaranya adalah 1 bulan telepon gratis dari Skype dan 10 GB ruang penyimpanan Cloud di OneDrive.

Pengguna Nokia X tidak hanya bisa mendapatkan aplikasi Android dari Nokia Store, namun juga bisa mendapatkannya dari sejumlah toko aplikasi pihak ketiga pilihan dan install aplikasi melalui sideload. Tujuannya adalah memudahkan pengguna untuk memperoleh aplikasi sesuai yang diinginkan.

Keunggulain lainnya dari Nokia X adalah bahwa Nokia X juga menyuguhkan antarmuka pengguna dengan nuansa kotak-kotak yang mirip Nokia Lumia. Bedanya Nokia X hadir dengan homescreen atau layar utama dan fitur Fastlane.

Pada layar utama Nokia X ini memiliki tampilan yang mirip dengan Nokia Lumia yang mengusung sistem operasi Windows Phone yang bernuansa kotak-kotak. Semua bisa diatur sesuai selera, termasuk bisa diperbesar dan diperkecil.

Sementara itu fitur Fastlane akan merekam semua aktivitas yang dilakukan pengguna dengan menampilkan semua notifikasi chatting, e-mail, dan lainnya. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk berpindah ke aplikasi favorit dengan cepat.

Spesifikasi Lengkap Hp Nokia X Paket Bundling Telkomsel Simpati

  • Main camera sensor: 3 MP
  • Display size: 4”
  • Processor name: Qualcomm SnapdragonTM S4
  • Maximum talk time (3G): 10.5h
  • Maximum music playback time: 26h
  • Photo sharing: Twitter; Facebook; Send as email attachment; Share over Bluetooth
  • Social apps: Facebook, Twitter, WeChat, Viber, Skype

Paket bundling Nokia X dari Simpati atau yang diberi nama Nokia X Plan adalah layanan dari Telkomsel untuk pengguna Nokia X agar lebih mudah dalam menikmati fitur-fitur yang ada dalam hp Nokia X. Dengan paket Nokia X Plan pengguna dapat menikmati ratusan ribu aplikasi Android di Nokia Store dan juga gratis BBM.

Tarif Harga Paket Nokia X Plan

Paket
Harga
Aktivasi
Bonus
Nokia X Plan Rp 20.000/3 bulan NOKIAX20 kirim ke 3636 3,6 GB Data

300 Menit Telpon

300 SMS

Free BBM GRATIS BBM90 kirim ke 3636 Gratis Chatting via BBM

Harga Nokia X Paket Bundling Telkomsel Simpati

Seperti yang dikutip dari beberapa sumber kami, Nokia X paket bundling Telkomsel ini dijual dengan harga Rp 1.600.000,-

Temukan cara baru dan unik untuk menikmati pengalaman aplikasi Android di Nokia X, smartphone canggih yang didukung simPATI.

Loading...
Nokia X Paket Bundling Simpati, Ini Harga dan Spesifikasinya | inicarak | 4.5