Loading...

Penyebab Bokong Tepos dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Bokong yang besar, padat dan berisi membuat wanita terlihat lebih seksi. Banyak dari kaum pria yang lebih menyukai wanita yang memiliki bokong seperti ini. Namun ternyata kebiasaan yang selama ini dilakukan bisa membat bokong wanita menjadi tepos.

Bokong tepos atau bokong datar bisa dikarenakan memang faktor genetik, namun juga bisa karena kebiasaan lama duduk. Dikutip dari laman Cosmopolitan.com, seseorang yang berada dalam posisi duduk selama 8 jam atau lebih, akan rawan terkena penyakit hipertensi, serangan jantung, serta depresi. Namun selain itu kebiasaan duduk yang lama juga dapat menyebabkan bokong semakin rata. Ini karena dengan duduk lama tanpa bergerak akan membuat otot bokong menjadi susah untuk membentuk dan mengencang.

Agar bokong tidak tepos dan mudah dibentuk, maka disela-sela duduk usahakan untuk sering berdiri. Lakukan pergerakan badan setidaknya setiap satu jam dengan berdiri dan berjalan-jalan lah sekitar lima menit.

Cara Membuat Bokong Padat dan Berisi

Memiliki bentuk bokong tepos tentulah tidak diinginkan setiap wanita. Karena itu, untuk membentuk bokong agar lebih padat dan berisi, maka bisa dilakukan cara latihan squat, yaitu olahraga untuk bisa membentuk bokong. Gerakan squat akan membuat otot-otot jadi membesar ukurannya dan akan membuat bentuk bokong jadi lebih indah.

Latihan squat bisa dimulai dari posisi berdiri, bahu memanggul beban yang dipegang oleh tangan, lalu berjongkok, punggung lurus, lutut tidak boleh melewati ujung kaki. Untuk hasil yang terbaik tentunya anda membutuhkan bimbingan bagaimana cara melakukan latihan squat untuk membentuk bokong indah, padat dan berisi.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

penyebab bokong tepos, penyebab pantat tepos, bokong tepos, manfaat jus timun campur wortel, pantat tepos, apa penyebab bokong tepos, penyebab bokong pria tepos, bokong tepos pada pria, cara agar bokong tidak tepos, cara membuat pantat tepos, cara mengatasi bokong tepos pada pria, cara mengatasi bokong tepos, cara membuat bokong trepes jadi berisi, penyebab bokong tepos wanita, yang menjadikan pantat tepos pada pria
Penyebab Bokong Tepos dan Bagaimana Cara Mengatasinya | inicarak | 4.5