Loading...

Penyebab Selalu Gagal Dalam Hubungan Cinta

Bisa hidup bersama selamanya bersama pasangan yang dicintai tentunya adalah impian dari setiap orang. Namun tidak sedikit yang mengalami kegalalan hubungan asmara. Putus cinta mungkin tidak hanya dialami sekali, namun berkali-kali. Padahal anda sudah berjuang demi cinta.

Ketidakcocokan sering menjadi alasan mengapa hubungan yang dijalani harus diselesaikan alias cerai. Selain itu, jarak yang jauh juga seringkali menjadi alasan kenapa hubungan cinta akhirnya harus terputus di tengah jalan.

Penyebab Selalu Gagal Dalam Menjalin Hubungan Cinta

Tanpa disadari, sebenarnya masih ada banyak alasan lain yang membuat hubungan yang dijalani selalu gagal. Berikut adalah diantarany dari sekian banyak penyebab gagalnya hubungan cinta:

1. Sifat negatif

Memiliki sifat negatif dipercaya menjadi salah satu penyebab tidak pernah langgengnya sebuah hubungan. Terlebih lagi bila sifat negatif tersebut berupa sifat mengekang pasangan atau suka mengatur ketika berhubungan.

2. Egois

Salah satu yang paling mengganggu dalam hubungan adalah sifat pasangan yang terlalu egois. Sifat pria atau wanita yang mau menang sendiri dan selalu ingin menjadi pusat perhatian bisa membuat seseorang muak dan tidak betah menjalin cinta. Hubungan asmara seharusnya saling memberi dan menerima.

3. Pertikaian

Seringkali bertikai menjadikan pasangan tidak pernah dapat berhubungan cukup lama. Terlebih bila pertikaian itu muncul dari sifat negatif salah satu dari pasangan itu. Namun, pertikaian seringkali terjadi bila ada rasa cemburu berlebih yang ditunjukkan oleh salah satu dari pasangan itu.

4. LDR

Terlalu lama berada dalam jarak dan waktu yang berjauhan (tanpa adanya komunikasi yang intens) bisa memudarkan rasa cinta yang dimiliki masing-masing pasangan. Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) bisa membuat seseorang –baik dari pihak wanita maupun pria– berubah. Akibat tidak pernah terjalin komunikasi, saat keduanya bertemu muka, akan timbul perasaan seperti berhadapan dengan orang asing.

5. Cemburuan dan Posesif

Sikap seseorang yang mudah cemburu biasanya diikuti dengan posesif. Jadi, tidak hanya cemburu dengan teman-teman wanita kekasih, namun anda pun melarangnya untuk bertemu atau bergaul dengan wanita lain. Tentunya, pria akan merasa sangat terkekang dan terlalu diatur. Padahal sudah menjadi sifat pria yang tidak ingin dilarang. Sikap anda tersebut malah bisa membuat si dia membohongi anda, bahkan berujung pada putusnya jalinan cinta.

Itulah beberapa penyebab selalu gagalnya dalam menjalin hubungan cinta yang bisa dijadikan perhatian. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Penyebab Selalu Gagal Dalam Hubungan Cinta | inicarak | 4.5