Loading...

Penyebab Tidur Tidak Nyenyak, Jauhkan Barang Ini dari Kamar!

Tidur nyenyak akan memberikan manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat tidur nyenyak adalah bangun tidur badan menjadi lebih segar dan bersemangat untuk menjalani aktivitas.

Untuk bisa tidur dengan nyenyak, maka ada banyak hal yang bisa dipersiapkan sebelum tidur. Selain membersihkan diri, membersihkan tempat tidur juga penting dilakukan sebelum tidur. Karena kamar tidur berantakan akan membuat rasa tidak nyaman.

Beberapa benda tidak penting juga ada baiknya untuk anda singkirkan agar tidak berantakan di kamar yang akan membuat kamar tidur terasa begitu sempit. Dengan demikian akan ada rasa nyaman untuk menempati kamar tidur.

loading...

Benda-benda di Kamar Tidur yang Bisa Mengganggu Kenyamanan Tidur Malam Anda

Berikut ini adalah beberapa benda yang harus dijauhkan dari kamar tidur sebagaimana yang dikutip dari laman Elledecor. Diantaranya:

1. Bantal yang keras
Bantal yang bagus adalah yang busanya masih empuk, sehingga membuat tidur menjadi nyaman. Untuk mengetesnya, anda bisa melipat bantal menjadi dua bagian. Setelah itu perhatikan apakah bantal akan bergerak kembali atau diam. Jika diam saja, maka saatnya menggantinya dengan yang baru.

2. Sampah tidak jelas
Jauhkan benda-benda tidak jelas dari atas tempat tidur. Seperti kertas atau kotak-kotak tidak terpakai atau benda lain yang tidak akan anda gunakan kembali. Botol bekas peralatan make-up Anda juga seharusnya dibuang jika tidak digunakan.

3. Buku yang sudah dibaca
Anda mungkin adalah seorang pecinta buku sejati, hingga buku banyak berserakan di tempat tidur. Bila kamar tidak memungkinkan untuk menyimpannya, keluarkan buku yang telah dibaca dari kamar. Simpanlah di rak di luar kamar tidur. Sehingga tidak membuat kamar terasa sumpek.

4. Baju yang tak pernah dipakai
Menyimpan baju yang tak terpakai adalah ciri khas wanita. Mereka sering merasa sayang jika baju harus dibuang meski sebenarnya tidak digunakan kembali. Daripada hanya memenuhi lemari dan membuat kamar semakin sempit, keluarkan pakaian yang tak dipakai dari kamar.

Itulah beberapa benda yang harus anda jauhkan keberadaannya dari kamar sehingga akan membuat kesan nyaman saat menempati kamar tidur. Dengan kondisi kamar tidur yang nyaman maka hal itu akan membuat anda bisa tidur menjadi lebih nyenyak sehingga anda bisa bangun tidur dengan kondisi tubuh segar dan bersemangat beraktivitas.

Loading...

Hasil pencarian:

lintah kecil sering ada di kamar mandi
Penyebab Tidur Tidak Nyenyak, Jauhkan Barang Ini dari Kamar! | admin | 4.5