Loading...

Perbedaan Antara Suka, Cinta dan Sayang

Suka, Cinta dan Sayang adalah 3 kata yang saling berhubungan dan saling terkait satu dan lainnya. Semua orang dan makhluk di bumi pasti pernah merasakannya.

Suka itu hanyalah perasan tertarik akan seseorang ataupun sesuatu hal dan itu sifatnya hanya sementara.

Sedangkan cinta, cinta itu adalah sebuah kegundahan yang tak mampu diresapi dengan hati. Cinta itu sifatnya ingin memiliki.

loading...

Sementara untuk sayang, sayang adalah ketulusan hati menggumi dan mencintai maupun menyukai seseorang atau sesuatu hal tanpa berharap sesuatu sebagai imbalannya. Tanpa memikirkan bahwa sesuatu itu akan menjadi miliknya.

Yang lain tentang Suka, Cinta dan Sayang

Terkadang kita tidak mengerti apa yang kita rasakan, dan apa yang kita bagikan pada orang lain.

Suka: Jika kita suka kepada seseorang maka kita ingin memilikinya, namun setelah kita mendapatkannya belum tentu kita menjaganya.

Cinta: Jika kita cinta kepada seseorang maka kita akan menikahinya bukan karena nafsu melainkan karena Allah swt. Jika kita cinta kepada Allah swt, maka kita akan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya untuk mengharap ridho-Nya bukan surga-Nya.

Sayang: Jika kita sayang kepada seseorang maka kita ingin terus bersamanya namun tanpa kepastian sampai kapan, bisa saja hari ini kita menyayanginya namun besok dan seterusnya belum tentu kita masih menyayanginya.

Bagaimana dengan anda? Apa beda dan makna suka, cinta dan sayang untuk anda?

Loading...

Hasil pencarian:

ciri pria jatuh cinta lewat bbm, warna puting payudara yang disukai pria, cara menjauhi pria yang kita sukai, cara menjauhi orang yang kita sayang, cara menjauhi wanita yang kita cintai, cara menjauhi pria yang menyukai kita, cara menghindar dari orang yang kita sukai, cara menjauhi seseorang, cara menjauhi orang yang kita sukai, cara menghindari seseorang yang kita sayang, cara menghindari orang yg suka sama kita, tips menjauhkan cowok cinta sama kita
Perbedaan Antara Suka, Cinta dan Sayang | inicarak | 4.5