Loading...

Pijat, Cara Mudah untuk Menghilangkan Selulit

Siapa saja bisa terkena selulit. Meski selulit lebih sering menyerang orang tua, namun ternyata pria dan wanita yang masih usia muda juga bisa terkena selulit. Selulit muncul karena adanya penumpukan lemak di bawah kulit yang gagal dibuang. Pada bagian tubuh yang terkena selulit (biasanya bokong, paha dan perut) maka kulit akan menjadi agar menyembul kasar seperti kulit jeruk.

Banyak yang menginginkan agar selulit bisa dihilangkan dari tubuh. Salah satu metode yang paling ampuh untuk menghilangkan selulit adalah dengan metode pijat. Dengan pijat, sirkulasi darah akan menjadi lebih lancar, dan sel-sel lemak bisa lebih mudah dihancurkan.

Untuk membantu memudahkan dalam menghilangkan selulit, Anda bisa menggunakan ramuan herbal alami berikut ini untuk memijat guna menghilangkan selulit.

loading...

1. Campur 1/4 cangkir kopi dengan tiga sendok makan air panas. Biarkan campuran tersebut selama 10 menit untuk menyerap air dan membentuk pasta.

2. Selanjutnya, campurkan dengan dua sdm minyak zaitun untuk membantu mengikat campuran tersebut.

3. Bersihkan area yang berselulit dengan mandi hangat, kemudian gunakan kopi sebagai scrub. Pijat dalam gerakan melingkar selama 2-4 menit dengan tangan atau kain lap.

4. Terakhir. Bilas dengan air hangat untuk menghilangkan, kemudian keringkan dengan handuk dan berikan lotion jika Anda menginginkan.

Loading...
Pijat, Cara Mudah untuk Menghilangkan Selulit | inicarak | 4.5