Loading...

Pria Pakai Rok Bikin Kualitas Sperma Makin Bagus

Rok Kilt, yang merupakan pakaian khas yang digunakan pria Skotlandia ternyata sangat bagus untuk kesehatan sperma.

Menurut para ahli, sperma memang membuatuhkan suhu tertentu agar tetap sehat dan subur. Menggunakan pakaian yang terlalu panas dan ketat akan mengganggu kualitas sperma.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika sebuah studi baru menyebutkan rok menghasilkan lingkungan yang ideal untuk skrotum, yang pada gilirannya membantu menjaga suhu skrotum agar tetap normal. Ini bermanfaat sehingga sperma yang diproduksi semakin berkualitas.

loading...

Menurut peneliti Erwin J.O Kompanje dalam sebuh penelitian yang diterbitkan dalam Scottish Medical Journal menyoroti hubungan suhu skrotum dan reproduksi seperti dikutip Popsci, berdasarkan temuan masa lalu tentang suhu dan produksi sperma, rok Kilt menjadi lingkungan yang ideal buat produksi sperma.

Secara psikologis, rok Kilt juga bernilai karena bisa meningkatkan perasaan maskulinitas saat menggunakannya. Bahkan Kompanje menyebutkan, menurunnya kesuburan pria berhubungan dengan frekuensi mengenakan kilt, meskipun ia masih berspekulasi sampai uji coba secara acak dilakukan.

Loading...
Pria Pakai Rok Bikin Kualitas Sperma Makin Bagus | inicarak | 4.5