Loading...

Putih Telur Ternyata Bisa untuk Mencegah Jerawat, Ini Caranya

Berbagai jenis perawatan wajah dengan biaya yang mahal akan dengan rela dilakukan oleh wanita untuk menghindari munculnya jerawat. Padahal, untuk mencegah munculnya jerawat kita bisa menggunakan cara yang cukup sederhana, yaitu rutin mencuci muka sebelum tidur, dan mengolesi wajah dengan putih.

Seperti yang dilakukan oleh Marisa Sartika Maladew, yang kini menyandang sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2013, dia selalu rutin mengoleskan putih telur ke wajahnya sejak SMP.

Cara mencegah jerawat dengan putih telur terbilang sangatlah mudah, tidak butuh proses yang lama, dan sudah pasti tidak mengeluarkan dana banyak. “Habis make up, cuci muka menggunakan air. Lalu, putih telur dikocok, oleskan ke wajah. Diamkan beberapa saat, lalu bilas sampai bersih. Cukup mudah kan?,” jelas Marisa.

loading...

Seringkali jerawat muncul ketika wanita sedang haid. Namun tak jarang juga penyebab munculnya jerawat karena stres dan banyak pikiran. Selain itu, jerawat juga bisa muncul karena metabolisme tubuh kurang bagus akibat kurang olahraga dan diet yang tepat.

Loading...
Putih Telur Ternyata Bisa untuk Mencegah Jerawat, Ini Caranya | inicarak | 4.5