Loading...

Rahasia Cara Meningkatkan Kekuatan Ereksi Pria

Selain berpengaruh terhadap kesehatan, gaya hidup yang tidak sehat juga akan mempengaruhi kemampuan ereksi pada pria. Padahal, tidak sedikit kaum pria yang merasa khawatir akan kemampuan ereksi. Hal ini terkait masalah harga diri seorang pria terhadap pasangannya. Karena ketika kekuatan ereksi Mr P tidak ada, maka bisa dipastikan ia tidak akan mampu memuaskan kebutuhan seksual pasangannya.

Sebenarnya, cara menjaga vitalitas Mr P tidak begitu merepotkan. Anda hanya perlu untuk menerapkan gaya hidup sehat dan secara otomatis maka akan dapat menjaga kekuatan dari mr P untuk bererksi.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pria untuk melindungi fungsi ereksi mereka. Diantaranya:

1. Diet

loading...

Kebiasaan untuk mengonusmsi kentang goreng, ayam goreng, dan makanan cepat saji lainnya tidak hanya memberikan dampak yang buruk pada jantung, namun juga untuk Mr P. Karena itu, agar vitalitas Mr P tidak menurun, jangan ragu untuk memperbanyak konsumsi sayur, buah, kacang, ikan, gandum, serta makanan bernutrisi lainnya.

2. Olahraga

Banyak pilihan olahraga yang mampu mendorong stamina seorang pria, mulai dari melakukan olahraga seperti martial art, berlari, berenang, dan lainnya. Olahraga ini menunjang kemampuan ereksi sehingga dapat memuaskan pasangan di atas ranjang.

3. Jaga berat badan

Hal yang juga penting utnuk diperhatikan seorang pria adalah untuk tetap menjaga berat badan. Dengan berat badan yang terkontrol maka anda akan terhindar dari penyakit diabetes. Karena ketika seseorang terkena diabetes maka itu juga akan mempengaruhi sistem saraf yang akan berdampak pada kemampuan ereksi.

4. Berhenti merokok

Berbagai dampak buruk dari merokok akan dirasakan oleh pria. Dimana salah satu efek samping dari merokok adalah bisa membahayakan pembuluh darah dan mengurangi aliran darah ke Mr P. Pengaruh dari nikotin mampu berkontraksi dengan pembuluh darah dan menghambat aliran darah ke Mr P.

5. Jaga tingkat testosteron

Di usia 50 tahunan, kadar testosteron pria akan mulai berkurang tajam. Setelah seorang pria menginjak usia 40 tahun, tingkat testosteron pria jatuh sekitar 1,3%. Karena itu, penting untuk menjaga stamina dengan cara-cara di atas Mr P tidak loyo.

Itulah beberapa tips bagaimana cara menjaga kekuatan ereksi Mr P sebagaimana yang dikutip dari laman Deccanchronicle. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Rahasia Cara Meningkatkan Kekuatan Ereksi Pria | inicarak | 4.5